Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan FreeBitco.in

Cara Mendapatkan Bitcoin


halo guys sekarang saya membahas trend uang digital dengan sebutan Bitcoin tapi ngomong ngomong apa itu bitcoin?..Bitcoin adalah alat pembayaran virtual seperti mata uang dollar atau rupiah namun bedanya dalam bentuk digital. Pada tahun 2009 bitcoin dicetuskan oleh nakamoto sathosi sampai perkembangannya luar biasa menembus pasar dunia.

Jadi inti dari bitcoin adalah alat pembayaran yang bisa ditukarkan dengan mata uang negara manapun dengan nilai harga yang sewaktu-waktu dapat berubah walau satuannya tetap 1 BTC.
Bitcoin saat ini juga bisa sebagai alat pembayaran yang sah jika kamu ingin order barang dll. Dan hampir seluruh negara sudah mengakui keberadaan bitcoin.tapi kalian bingung cara dapat uang digital ini,kalian bisa dapat btc dengan:

Situs freebitco.in

Freebitcoin/Freebitco.in adalah situs Faucet penghasil Bitcoin secara mudah, tanpa harus deposite, situs ini sangat mirip dengan Freedoge.co.in bedanya hanya dicoian yang didapat saja.

Situs ini sudah terbukti membayar, banyak orang yang sudah Withdraw dari situs ini.

Situs Faucet memang banyak disukai oleh beberapa orang, karena situs Faucet mau memberikan Bitcoin/Cryptocurrency secara cuma-cuma tanpa harus deposit.

langkah-langkah:

1.masuk situsnya dulu: freebitco.in
2.kemudian daftar .*gunakan email aktif

3.lalu gulir kebawah kemudian klik role


*setelah kalian role kalian akan mendapatkan bitcoin.seperti kayak lotre nanti nomer diacak. nanti kalian akan dapet nomer kalau nomer kalian 10000 nanti kalian akan dapat 0,16 btc

4.kumpulkan yang baik :v

Akhir Kata:

cara diatas adalah mengumpulkan bitcoin paling mudah menurut saya :v.
1 btc aja sampai 50jt+ :v

Previous
Next Post »
Thanks for your comment