Game Fps Terbaik Di SmartPhone Bikin Ngiler

Game Fps Terbaik Di SmartPhone

Di zaman sekarang, game dengan genre first person shooter (FPS) jelas tidak hanya dimonopoli oleh PC atau console saja. FPS telah merambah ke dunia mobile dan tetap menghadirkan aksi tembak-menembak yang seru serta memuaskan.

Jika aksi memuntahkan timah panas adalah hal yang kamu cari, maka beberapa game FPS terbaik di Android ini perlu untuk kamu coba sekarang juga.

Crisis Action


 Game Crisis Action SEA yang merupakan salah satu game FPS (First Person Shooter/ oang yang menembak pertama) yang belum lama dirilis di Google Play. Crisis Action SEA ini hampir sama dengan game Point Blank, Counter Strike, Battlefield , Call of Dutty dan lain sebagainya yang juga merupakan game FPS.

Apabila ingin memainkan game ini pastikan dahulu tehubung dengan internet karena Crisis Action SEA merupakan game online yang akan mempertemukan semua pemain dari seluruh dunia untuk menampilkan kelihaian dalam menembak. Apabila bermain secara offline maka kita hanya akan melawan bot yang sudah ada pada game ini.


critical ops


Critical Ops adalah gim penembak multiplayer orang pertama yang berlangsung seperti ini: ada dua tim yang terdiri hingga enam pemain: teroris dan anti-teroris. Terdapat dua jenis peta yang artinya tugas anda adalah menempatkan atau menonaktifkan bom (tergantung pada tim anda) atau hanya berusaha membunuh musuh-musuh sebanyak mungkin.

Kontrol-kontrolnya disesuaikan dengan baik untuk smartphone layar sentuh. Di sisi kiri layar anda akan menemukan tombol virtual. Untuk memutar kamera dan mengarahkan senjata anda, anda hanya perlu menggeser jari anda ke sisi kanan layar. Pada sisi kanan layar anda akan menemukan tombol untuk menembak, mengisi peluru, lompat, dan tombol-tombol untuk menghindar.

Ada persamaan yang sangat mirip antara permainan ini dan Counter-Strike. Anda bahkan bisa melihat kesamaan persediaan perlengkapannya dimana anda akan menemukan beberapa senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan penembak jitu dan senjata berburu. Dan jangan lupa bahwa anda juga bisa mengambil senjata-senjata musuh yang telah anda singkirkan.

Critical Ops adalah sebuah permainan multiplayer FPS yang luar biasa. Ini adalah salah satu permainan terbaik dalam jenis ini untuk Android, bahkan lebih baik dari Critical Strike Portable yang berasal dari studio yang sama.


Dead trigger 2


Dead Trigger 2 ini adalah sekuel dari aslinya, Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan, hadir dengan tembak menembak orang pertama. Dead Trigger 2 lebih besar, lebih berdarah, dan juga dengan grafis yang lebih baik.

Permainanya berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Anda akan menjadi salah satunya... dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.

Tergantung kemajuan para pemain lain dalam menyelesaikan misi mereka, anda bisa memeriksa perkembangan alur cerita permainan secara langsung. Dan tentu saja anda bisa mempengaruhi jalannya permainan dan kemajuannya dengan ikut serta dalam misi eksklusif yang ada dalam cerita. wah keren sekalee :v


AKHIR KATA:

kalian bisa download gratis game tersebut tapi kalau gamenya cukup grafiknya bagus gamenya pasti ukuranya besar. saran game yang kuat di hp agan :v.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment