Game Moba Yang Bisa DiMainkan Di RAM 512

Game Moba Yang Bisa DiMainkan Di RAM 512


Halo guys. kalian suka game moba tidak ^_^. yah sekarang adalah jamanya game moba android atau game berbau analoque. eh ngomong ngomong sekarang game paling banyak dimainin dari bocah sampai dewasa yak dialah Mobile Legends game yang sangat laris  dipasaran indonesia ini.

tapi sayangnya game tersebut harus memiliki spek agak lumayan tingi untuk memainkanya walau grafiknya 8-bit tapi cukup banyak memakan RAM. ya minimal Ram 1gb itu dah cukup tapi kalau RAM 1gb dan prosesornya gak kuat ya sama aja.

jadi gini gak usah bersedih kalau HP kalian memiliki spesifikasi rendah, ada juga loh game moba yang tidak membutuhkan banyak memori. atau  dibilang sangat enteng. dan kelebihanya bisa dipakai diRAM 512 MB wahhh, inilah game moba yang bisa dimainkan diram 512 mb apa aja ya!!:

WARSONG




game songwar adalah game moba dari buatan jepang,kalo mobile legends itu buatan china. game ini sangat ringan cuy dan grafiknya sangat sangat unggul dibandingkan Mobile Legends. tapi sayangnya masih memakai bhs jepang dan diselingi bhs inggris. jadi agak sulit untuk memahaminya, tapi kalau sudah terbiasa ya pasti ngerti lah, dan pengisi suara gamenya cewek dan suaranya imut lohh :v

DIMENSIONAL BATTLE


Game yang bertemkan anime ini sangat cocok dimainkan di kalangan bocah WEEBOO DAN OTAKU :v
bagaimana tidak heronya aja karakter anime, Pada bagian Gameplay, control yang digunakan adalah Point and click. Jadi anda hanya perlu men click arah mana yang ingin dituju. KIRITO ^_^


jadi Moba ini tidak pakai analog (anti analog analog klub) jadi jangan kaget ya player analog. dan menegluarkan skill skillnya cukup mudah anda tinggal pencet/drag ke musuh.
game ini dibilang sangat ringan karena bisa dimainkan di RAM 512 dan ubah sedikit grafiknya agar tidak lag

AOV


pasti kalian tau kan moba yang satu ini. yap ialah AOV (Arena Of Valor) Game moba ini cukup terkenal tapi masih terkenal Mobile Legends. game yang sempat viral dapat 7M ini sangat sangat bisa dimainkan di RAM 512 dan sedikit diberi bumbu oprek seperti pakai GLTOOLS agar Main AOV LANCAR!!!

AKHIR KATA:

itulah game yang bisa dimainkan di RAM 512. sebenarnya bisa kok ram 512 main game cukup berat tapi kita saja yang kurang tau atau memanfaatkan ram 512 dengan baik. sekian semoga membantu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment