Game Online Paling Laris Tahun 2018 Android

Game Online Paling Laris Tahun 2018 Android



Game adalah app yang wajib diinstal di semua smarphone Android, jaman sekarang jamannya game, khususnya game online. walaupun anak samapi dewasa game online tidak bosan dimainkan.


tapi setiap tahun pasti developer dunia membuat game game baru contoh game online 2016 terbaik adalah Clash Of Clans (coc) & Clash Royale (Cr) itu adalah game online terbaik 2016 menurut saya, tapi sekarang jaman nya game seperti moba, adventure, fps dan lain lain.. berikut adalah game yang sempat laris di playstore di tahun 2018 apa aja...

Mobile Legends


pasti kalian tau lah game yang satu ini game yang banyak dimainkan oleh anak anak pas diwarung kopi/twmpat wifi. Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.( id.wikipedia )


Free Fire


Garena Indonesia secara resmi merilis Game terbaru mereka: Free Fire Battlegrounds. Free Fire – Battlegrounds adalah Game Survival Shooter yang tersedia untuk perangkat Mobile iOS dan juga Android. Selama 2 bulan terakhir, Free Fire – Battlegrounds telah menjadi mobile game yang sangat sukses. Dalam facebook fanpage resmi mereka, representative dari Garena mengatakan bahwa “sejak tanggal 14 Januari 2018, Free Fire telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, dan menjadi Top 5 mobile games di lebih dari 50 negara”, dengan total puluhan juta unduhan.

Free Fire dapat dimainkan dalam beberapa mode, yaitu mode Solo, mode Duo, dan juga mode Squad di mana Survivor bisa membentuk tim berempat dengan temannya. Selain itu, tersedia layanan Customer Service eksklusif yang siap membantu para Survivor yang menemukan masalah di dalam Game.

Kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire dibandingkan dengan Game serupa adalah Server lokal yang stabil, sistem kendali Hotkey yang mudah, grafik halus dan realistis, serta fitur Voice Chat in-game yang memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan.


AKHIR KATA:

itulah game menururt saya paling laris diindonesia banyak anak memainkanya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment