Hero Marksman Yang Tidak Ada Obatnya Mobile Legends

Hero Marksman Dengan Damage Besar


haloo guys,, hero marksman adalah hero yang lemah di awal tapi sangat sadis di akhir game (late game). hero marksman sangat berperan dalam kemenangan Tim, karena hero marksman cuma basic attacknya saja yang damagenya besar tapi diskillnya damagenya kurang. berikut adalah hero marksman yang mempunyai damage besar, iya sih semua hero marksman damagenya besar tapi menurut saya berikut marksman terbaik:

MOSKOV


Moskov adalah hero marksman terbaru pada game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengejar dan membunuh musuh. Menurut saya, hero ini sebenarnya dapat dimasukkan pada kategori assassin yang memiliki serangan jarak jauh. Kemampuannya dapat menghasilkan damage yang lebih ketika menyerang musuh dari belakang dan serangan tersebut dapat menembus musuh dibelakangnya juga (Penetration).

Moskov juga mempunyai kemampuan teleport untuk dapat mengejar musuh atau melarikan diri dari sergapan musuh. Setelah melakukan teleport, ia mendapatkan buff attack speed dan juga penambahan penetration ability miliknya, JIKA!! kalian gunain moskov skill 1 dan keluarin battle spell Inspire (fury), gak ada obatnya cuk cepet banget serangannya

dan juga pada ulti namanya tombak sakti moskop yang jaraknya paling jau njer :v

LESLEY


lesley merupakan hero marksman yang damagenya melebihi marksman lainnya, dilansir dari RRQ tuturu (raja marksman) lesley adalah hero marksman terbaik karena alasan skillnya cepet cooldown dan tidak pakai mana (pakai energi).

hero ini tidak seperti miya atau layla yang serangannya bertubi tubi,kalau lesley mainya nyicil dikit demi dikit dengan skill pasifnya,karena skill pasifnya itu yang dapat membuat critikal sampai 2000. kalau darah musuh tinggal sedikit langsung ulti karena skill ultinya langsung mengunci walaupun jarak nya jauh atau dibilang mesti kena ultinya :v

AKHIR KATA:

Itulah hero marksman menurut saya tidak ada obatnya jika dilate game :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment