Hindari 5 Kesalahan Bermain Mobile Legends Biar Jago

Hindari 5 Kesalahan Bermain Mobile Legends


halo guys. ada banyak sekali game MOBA di android ini. tapi hanya 1 game moba paling populer yaitu mobile legends yang banyak playernya. game moba 5vs5 ini adalah game yang membutuhkan kerja sama tim untuk menang, tapi ada banyak kesalahan player ML lakukan yang membuat jadi beban tim/perpecahan komunikasi tim. 

berikut adalah kesalahan bermain mobile legends yang membuat rugi tim/diri kalian sendiri:

Modifikasi Build Item Tidak Sesuai

ya kali ini kesalahan paling banyak terjadi karena memodifikasi build item itu sangat penting dapat membuat damage,armor dll jadi lebih kuat, tapi sayangnya banyak player yang kurang memperhatikan build itemnya jika build itemnya pas pasti hero itu gak ada obatnya, kalau kalian cuma asal beli malah membuat lembek/tidak berdamage. banyak yang share build hero tersebut dan kalian coba pas atau enggak di hero Kalian.

Farming Terus

NAH INI nih! banyak palyer yang farming terus sampai sampai lupa daratan farming sih boleh asal kerja sama yang dibutuhkan. farming ada untungnya juga bisa menambah level hero, tapi juga perhatikan Map, jika kalian farming sampai lupa daratan dan tower kita dipush/sirang bisa kalah tim kita. jadi jangan farming terus bantu tim biar tower gak dicuri musuh.

Buta Map

maksud buta map ialah: tidak memperhatikan map, map dikiri atas itu sangat penting guys, karena dapat melihat musuh berada dimana, tapi kebanyakan palyer ada yang buta map, contoh seperti tower bawah sedang diserang musuh dan kalian berada di jalur atas. tapi kalian cuek aja cuma serang minion. seharusnya kalian bantu tim agar tower tidak dicuri dan kegunaan lagi untuk mengetahui strategi musuh.

Posisi tidak tepat

POSISI tidak tepat itu maksudnya kayak gini, jika kalian pilih hero marksman & mage kalian jangan diposisi paling depan biar hero tanker/fighter yang berada didepan, jika kalian berada didepan tanpa strategi tim bisa bisa digangbang musuh akhirnya dikill. seperti halnya tanker, tanker harus melindungi tim dan merusak strategi musuh saat war jangan takut mati! jika ada tim ngatain tank gak guna,tolo,banyak mati. sleding aja :v

Merasa Dirinya Paling Jago

jadi gini mobile legends kunci kemenangan adalah kerja sama, kalian merasa jago/pro dan pinter, sayang guys. walau kalian sejago jagonya kalau kerja sama tim tidak ada pasti kalah sama orang biasa saja tetapi kerja samanya baik (kata JessNolimit). yang kita  butuhkan cuma kerja sama,komunikasi yang baik insyaallah mythic berada didepan mata :)

Akhir kata:

JIKA KALIAN menghindari kesalahan diatas pasti kalian jago sendirinya dan bersikap baik seperti bang justin (jessnolimit) rendah hati dan tidak merasa Pro
Previous
Next Post »
Thanks for your comment