Game PS2 Terbaik Nostalgia Anak Jaman Old

Game PS2 Terbaik


halo guys ^_^ kalian pernah main game ps2 gak, pasti anak jaman 2006-2015 pasti main lah game konsole ps2 ini. game ps 2 ini sekarang jarang dimainkan guys karena anak jaman sekarang sudah fokus ke game mobile (coc,cr,ml,aov,dll). waktu masih jaman jamanya game ps2 saya sering ke rental ps sampai sampai lupa daratan, jika libur wah tambah parah dari jam 7 pagi - 3 sore waktu jaman SD dulu. hingga dimarahin emak dan dibelikan Ps 2 sendiri. setelah saya dibelikan ps2 saya mereview banyak game ps2.

disini saya bahas kategori game terbaik yang pernah ada/saya mainkan. jujur banyak game ps2 yang keren keren. inilah game ps2 yang dulu sangat terkenal apa aja ya..?:

BASARA HEROES 2


Yang satu ini adalah game yang sangat seru yang bisa dimainkan oleh 2player. dalam game ini kalian ditugaskan untuk menyerang kerajaan lawan agar menjadi wilayah kalian, dan ditambah dengan hero yang sangat banyak dan bisa diupgrade/ganti pedang,skill,skin dll. menambah keseruan main basara ini.

NARUTO SHIPUDEN ULTIMATE NINJA 5


game yang satu ini sangat wajib dimainkan bagi pecinta anime naruto,karena game ini paling keren dari game-game naruto yang lain di ps2. game nya menyediakan petualangan dan battle 2 player jadi kalian bisa battle bersama temen. dengan karakter yang lumayan cukup banyak menjadi keseruan game naruto ninja 5 ini. dari pengalaman saya hero terkuat adalah guy :v. kalau kalian pakai karakter guru Guy terus set ultimate cakra, lalu kalian bisa gunakan kombo (bawah" 0) langsung mokad tuh lawan/temen mu :v

GOD OF WAR


god of war adalah game yang sangat seru yang hanya bisa dimainkan oleh 1player saja. game ini ceritanya sangat bagus dan keren kalau namatin bisa 1 bulan penuh tuh :v. god of war adalah game menurut saya terbaik kalau masalah adventure.

Rumble Racing


kalian masih ingat gak game ini game balapan yang sangat seru dan balapanya ituloh tidak wajar. karena balapan ini bisa menembak,mengeluarkan senjata untuk menyerang musuh pokoknya gak niat balapan deh. dan satu lagi game ini ada cheat nya loh pasti kalian tau (abogoboga,yeamploww, dll) 

MORTAL KOMBAT SHAOLIN MONK


Game ini sangat best menurut saya,ini juga termasuk game adveture seperti GOD OF WAR tapi ceritanya lebih singkat ini. didalam ceritanya kita harus membunuh semua bos musuh seperti (kitana,reptile,baraka,subzero,goro,scropion,samsung,lupa gw pokoknya bertangan empat macan, shaokan)

itulah bos yang ada di mortal kombat saya rasa paling sulit itu mulai bosnya adalah baraka,samsung,shaokan. dan paling gw demen itu mas lawan kitana wadoh temen saya main sampai sange... :V

PES 2014


ini adalah game bola yang ada dips 2 karena dips2. game bola ini yaaa. biasa aja -__-. paling yang main hanya orang yag berusia 17+ pasti pas rental main(kebanyakan)

AKHIR KATA: 

itulah game ps2 yang membuat anda nostalgia yang ingin main. :V
gw kok sedih ya :'v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment