Hero Role Tanker Terbaik Di Mobile Legeds 2018

Hero Role Tanker Terbaik


Hero Tanker memiliki pertahanan fisik dan pertahanan magic lebih tinggi dibanding dengan peran karakter lainnya. Biasanya mereka juga memiliki HP tinggi, sehingga susah untuk ditaklukan. Peran mereka sebenarnya adalah tahan badan, alias menerima serangan musuh.

Dalam Mobile Legends, setiap karakter memiliki tiga kemampuan aktif yang digunakan sebagai kunci membunuh hero. Jika ketiga skill ini sudah digunakan kepada tanker, maka mereka sudah tidak membahayakan, sehingga bisa diincar oleh karakter lain. Selain itu, tanker yang baik juga ditentukan oleh skill mereka dalam bertarung. Kebanyakan dari mereka memiliki skill crowd control atau bahkan disable yang baik. 

Jadi hero tanker kegunaanya untuk melindungi tim/menghacurkan formasi musuh saat war pokoknya kalau kalian sudah dirank epic atas kalian harus wajib pakai tanker salah satu tim kalian. yang dibutuhkan cuma menang kalau masalah dapat mvp,maniac & savage. bodo amat pastinya. berikut adalah hero tanker yang terbaik sekarang 2018.

HYLOS


hero tanker berkaki empat ini. adalah hero tanker terbaik di 2018 yang sebelumnya hero AKAI. hylos ini menjadi tanker terbaik curhatan JessNoLimit divideonya. entah kenapa sebelumya Hylos ini tidak laku dipasaran sekarang menjadi auto baned pada rank legend. Hylos juga turut memiliki skill pasif, yang bernama Thickened Blood. Setiap satu point item mana, maka hero tersebut akan bertambah HP-nya sebanyak 1 point. Jika mana habis, maka HP akan menjadi alat pertukaran untuk skill tersebut!

jangan jangan heran kalau hylos boros mana banget.tapi darahnya paling tebel nih hero dari semua tank. dengan skill 2 hylos tidak bisa didekati. tapi butuh mana banyak untuk mengeluarkanya kalau mana habis ya terpaksa HPnya berkurang.

Johnson


Hero pertama dari daftar lima hero tank terkuat Mobile Legends adalah sang mobil balap Johnson. Sempat tidak populer karena skill set yang dimiliki tidak begitu bagus, Moonton menjawab dengan memberikan rework besar-besaran baik dari segi penampilan juga dari segi skill yang dimiliki.

Dengan rework yang telah dilakukan ini popularitas serta winning rate dari Johnson meningkat dratis dari sebelumnya 46 persen menjadi 56 persen untuk winning rate dan 0,32 persen menjadi 2,9 persen untuk popularitas. Jadi tidak ada alasan bagi kalian untuk meremehkan hero tank yang satu ini.

Johnson bisa kalian jadikan inisator untuk membuka clash dengan skill ultimate yang dimiliki. Jika digabungkan dengan skill ultimate Angela dijamin Johnson kalian akan semakin keras serta ada fighter yang menumpang akan semakin sakit, sekali tabrak hero lawan pasti bakal ludes!

AKHIR KATA:

itulah tanker terbaik menurut saya sekarang ditahun 2018 ini. kenapa saya milih hero tersebut karena saya survey dari arena contest,turnament dll di mobile legends. banyak tim yang pakai hero johnson dan hylos sebagai tankernya, malahan squad Evos biasanya pakai Lolita sebagai tankernya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment