Hero Marksman Paling Ditakuti di Late Game Mobile Legends

Hero Marksman Paling Ditakuti di Late Game


halo guys. ada banyak tipe hero mobile legends yang sangat kuat seperti fighter,marksman,assassin dll. tahukah kamu bahwa hero paling sadis/kuat di late game atau puncak game seperti level sudah 15 dan item buildnya sudah lengkap. mungkin alasan hero tipe marksman sangat kuat dilate game adalah skill basicnya guys kalau sudah dipuncak game sumpah dah hero marksman tanpa menggunakan skill cuma ngendelin skill basicnya saja udah bisa kill cuy. tapi sayangnya hero tipe marksman ini sangat lemah di awal game jadi kalau kalian pakai hero ini jangan langsung serang musuh santai aja!! farming untuk meningkatkan level. jangan ke asyikan farming, ya masak tower dipush kalian malah farming (itu namanya buta map) sesekali bantu tim agar tower terjaga. tapi kalian bigung pilih hero marksman yang kuat dilate game. nih saya kasih tips hero mobile legends paling ditakuti di late game:

LAYLA


Layla adalah hero berTET* gede ini sangat mantap gus :v di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Kemampuan pasifnya juga mendukung hal tersebut, semakin jauh musuh yang kamu serang, maka semakin tinggi damage yang akan kamu hasilkan. Hero ini juga bisa disebut nuker karena memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, ia dapat mengisi lane mid sendirian & hero ini cukup sadis di late game. soal kelemahan layla ialah dia gak bisa lari cuy kalo digangbang musuh ya auto mokad deh jadi saran pakai battle spell flicker atau sprint.

Lesley



Lesley merupakan Marksman yang tipe atau style permainannya mirip dengan Layla. Sama-sama memiliki skill untuk menghabisi lawan dari jarak jauh! Dengan build Lesley Mobile Legends ini buat Lesley kalian menjadi MVP disetiap pertandingan!
Walaupun kedua marksman ini hampir sama, yang membedakan Lesley adalah dia memiliki skill untuk menghilang yang bisa kapanpun diaktifkan dengan cooldown yang relatif pendek. sangat cocok untuk spam skill

Banyak yang bilang, bahwa Lesley sebenarnya hero yang biasa saja karena skill set milik dia yang memang tidak ada cukup menarik! tapi yang cukup dibanggakan ilaha skill 1 & 3 karena skill 1 lesley bisa menghilang atau melarikan diri dan skill 3 nya adalah penembak jitu kalau skill ultinya aktif dan sudah ketarget musuh, walau musuh sembunyi atau lari pasti kena skillnya pokoknya sadis bingits :v

Miya


Miya adalah hero range di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan menyerang beberapa musuh sekaligus. Hal ini membuat Miya dapat dengan mudah menghabisi semua anggota tim musuh sekaligus. Selain itu, Miya juga mempunyai mekanisme pertahanan yang cukup baik untuk dapat menghindar dari sergapan musuh. Kemampuan ultimate-nyalah yang membuat dia dapat bertahan dan kabur dari musuh. Ketika kamu terkena stun, slow, atau efek lainnya, kamu dapat melepaskan efek tersebut dengan menggunakan kemampuan ultimate-nya yaitu Turbo Stealth.

Miya  hero yang terbilang lemah di awal permainan. Kemampuannya memang dibuat untuk menjadi hero carry pada late game. Miya adalah salah satu hero yang bergantung pada item. Jika ia sudah mempunyai cukup item yang bagus, ia menjadi hero marksman yang sangat mematikan dan menakutkan. Maka dari itu, kamu harus mempercepat dan memperbanyak farming di awal permainan untuk melengkapi kebutuhan item hero Miya.

Irithel


Iirithel merupakan hero yang terbilang unik guys, hro ini satu satunya hero yang mengendarai binatang yang bernama leon. Irithel menempati posisi yang cukup strategis karena skill yang dimilikinya. Berbekal skill pasif yaitu Jungle Heart, ia bisa menembakkan tiga panah sekaligus sambil berjalan.


Kemudian skill Strafe menembakkan serangkaian panah yang menghujam satu area tertentu dan memberikan efek damage sekaligus melemahkan armor musuh! 
Kemudian skill Force of the Queen membuat macannya mengaum dan memberikan damage
Terkahir skill ultiamte-nya yaitu Heavy Crossbow membuat Irithel melomat dan memberikannya tambahan normal attack yang sangat besar!

Dengan skill yang mumpuni tersebut, irithe adalah hero yang sangat sadis dilate game bagaimana tidak irithel bisa menyerang musuh sambil berjalan kalau item buildnya pas wadohh auto mokad :v


AKHIR KATA:

itulah hero marksman paling sadis dilate game jadi kalian harus berhati hati kalau hero diatas sudah klimaks seperti penguasa game lah pokoknya. ada sih beberpa hero yang sadis dilate game seperti karrie atau clint itu juga sadis tapi gak sesadis hero diatas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment