5 Game Online Yang Kuat Dimainkan Di Ram 512mb

Game Online Yang Kuat Dimainkan Di Ram 512


Halo guys, saat ini jamannya game game keren banyak developer game yang membuat game yang sangat bagus dan Hd, tapi game game tersebut apa kuat dimainkan di hp yang speknya lumayan kecil dibawah Ram 1gb. semisal ini jamanya game online seperti Mobile legends,Free Fire dll. dan game tersebut mampunya dimainkan di Ram minimal 1gb lebih agar tidak terjadi lag. 

Tapi sayangnya smartphone kalian masih dibekali Ram 512mb, dan kalian bingung mau cari game online yang kuat dimainkan dismartphone Ram 512mb? 
tenang guys... kali ini saya akan rekomendasikan game game online yang kuat dimainkan diHpram 512mb dan sangat seru lohh,, kuy lah kimak 😎

Clash Royale


Game strategi pengembanga SUPERCELL ini sangat booming dimasanya pada tahun 2016 lalu,game ini sangat seru dimainkan kalian harus mengatur strategi agar menang sama musuh kalian,pada update 2018 lalu. clash royale sudah ada pertarungan 2 vs 2 jadi kalian bisa bertarung bersama bersama teman kalian.

Game ini sangat kuat dimainkan Di hp Ram 512mb'an tidak terjadi foce close (fc). tapi kalau kalian sudah punya gem ini ya jangan diinstal lagi :u

Clash Of Clans


Clash Of Clans adalahgame sempat laris manis pada 2016,game ini sempat ditinggalkan karena ada game lebih seru yaitu Moba analog. gameplay nya yang mengatur stategi ini sangat cocok dimainkan pas waktunya santi karena game ini tidak seharusnya dimainkna setiap hari, akerna kalalian akan membangun desa kalian sendiri dan mengupgrade senjata dll, itu membuuhkan sangat lama.

Game ini dijamin sangat kuat dimainkan diRam 512,tanpa lag dan sangat smooth pokoknya kuat deh dimainkan di ram 512

BarbarQ


Game Moba ini sangat unik guys, karen game ini tidak untuk menghancurkan turet untuk menang,tapi kemenangan moba ini adalah membunuh musuh sebanyak banyaknya. gameplaynya seperti pertarungan Royale, kalian bebas membunuh semua musuh itu gamenya cuma durasi 6menit saja.

game ini kuat dimainkan diram 512mb saya sudah tes, jika kalau lag ubah grapiknya agar lebih anjay mainnya 😀

WarSong


game moba 5vs5 ini sangat keren gan gak kalah sama game moba lainya,game yang berasal dari jepang ini tapi sayangnya game ini pakai bahasa campuran jepang dan inggris,tapi tidak apa apa lah dimainkan,game ini grafiknya sangat Hd sepert AOV tidak 8bit cocok untuk kesehatan mata. tpi yang gue demen game ini pengisi suaranya guys,Pengisi suara bahasa Jepangnya benar – benar menggagumkan dan tentunya super seksi. 

Game moba ini saya rasa sangat ringan karena belum banyak yang memainkanya sehingga servernya tidak lag. direcomendasikan dimainkan diram 512mb lebih saya tes agak lag pas match berlangsung saya saranin ubah grafiknya jadi low dan kalau kalian tipe pengguna root pakai GlTools untuk mengubah grafik keseluruhan game.

SoulCraft 2


Nih game rpg yang kuat dimainkan...SoulCraft 2 adalah sebuah RPG aksi dalam 3D dimana anda mengendalikan salah satu dari tujuh malaikat yang terpilih untuk mempertahankan Bumi dari gerombolan pasukan dari Neraka, yang mencoba mendatangkan hari kiamat.

SoulCraft 2 adalah sebuah RPG aksi dalam gaya Dungeon Hunter. Permainan ini sangat menghibur dan memiliki grafik yang menarik, sebaik kontrolnya yang disesuaikan dengan layar sentuh secara sempurna.

Game ini sangat lanjay dimainkan game 512.kalau kalian mengalami  fc pakai Gltools untuk mengubah grafik game

Akhir Kata:

itulah game yang kuat dimainkan di smartphone ram 512. sebenarnya masih ada banyak game yang bisa dimainkan diram 512mb tapi kita aja yang bego :v
kurang memanfaatin 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment