Cara Ganti Server Negara Lain Di Mobile Legends


       Halo guys sekarang lagi rame ramenya ganti server mobile legend gan,yak kayak kan kita diserver indonesia ya gan,nah kalian akan berganti diserver negara lain,jadi nanti musuh kalian dari negara lain contoh kalian pindah server mobile legend di spanyol nah kamu kalau sudah pindah nanti kalian akan bertemu musuh/tim dari orang spanyol.

Alasan ganti server:
-server indonesia lag
-tim indonesia pada noob
-dll
nah itu gan alasan gua dapat.

kali ini saya kasih tau bagaimana cara pindah server mobile legend yuk ikuti

1.download aplikasi vpn gua recomendasi aplikasi ini turbo vpn download
2.kemudian buka aplikasi turbo vpn
3.setelah buka kalian pilih server negara mana,saya recomdasi pakai negara india soalnya disana dikit main ml dan noob noob playernya



4.kemudian kalian konekin 




notice :setelah kalian konekin kalianbuka mobile legendnya kemudian ada pemberitahuan ganti server lalu klik ok.lalu buka lagi dan kalian berhasil ganti server.





AKHIR KATA:
banyak orang yang sudah menggunakan trik itu mengganti server untuk push rank lebih mudah.

Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
11 February 2018 at 16:55 ×

Penjelasan nya kurang ngerti min

Reply
avatar
Unknown
admin
13 February 2018 at 18:02 ×

Kenapa saya tidak masuk melulu yah pas loading padahal udah pake turbo pvn

Reply
avatar
28 February 2018 at 02:30 ×

Susah broo loading mulu yahh, gmna solusi nya nih

Reply
avatar
Thanks for your comment