3 Hal Keren Yang Kalian Lakukan Setelah HP Di ROOT


Bosen hp diroot cuma itu itu aja,seperti cuma cheat game dll. kali ini saya memberikan info 3 hal gila yangkalian lakukan setelah hp di root. kalau HP kalian sudah diroot hp akan lebih fleksibel,kalian bisa buka system system  yang ada di hp kalian. Inilah 3 hl keren yang dilakukan setelah root.


1.Ganti BOOT HP Android

Ganti boot android maksudnya kalian ganti pas matikan hp ada tulisan samsung(merk hp kalian) itu loh.Ya itu bisa diganti seperti animasi video woow keren kan .

2.ganti ROM

Maksud ganti ROM itu seperti ini.tampilan awal hp kalian akan dirubah.jadi semua system hp kalian akan dirubah.contoh hp kalian samsung akan dirubah semua sytemnya jadi hp xiomi.nah itu maksudnya,kalo gua sih intinya cuma hp biar smooth dengan rom baru,kalo rom lama mah banyak memakan ram,ada banyak costum rom kalian download  seperti:

-cyanogenmod
-paranoid
-AOKP
-MIUI
-SlimRomS
-dll

3.Edit system UI

nah kalian bisa edit sesuka hati kalian status bar-nya kalian bisa edit batreynya jadi bulat,kotak,bentuk sayap dll,woow jadi keren lah hp kalian.


AKHIR KATA:
kalian boleh sesuka hati edit semua hp kalian sampai sampai merubah system juga gak apa" yang terpenting ingat jangan sampai BOOTLOOP entar nyesek lagi :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment