5 Hero Mobile Legends Yang Terispirasi Dari Kisah Tokoh Bersejarah Dari Asia


Kalian tau kan hero mobile legend seperti zilong,lapu lapu,hayabusa,kagura,pasti kalian tahu kan hero dari game mobile legend itu,Ada loh hero mobile legend yang terispirasi dari tokoh sejarah asia.

dan kisah hero mobile legend dari kisah nyata benar benar ada looh :v
kali ini saya mengupas hero hero mobile legend yang terispirasi dari tokoh sejarah asia dari berbagai negara

Bagaimana kisah hero tersebut dari kisah nyata 
 yuk simak :

1.Lapu lapu



kalian tidak asing kan dengan hero yang satu in.lapu lapu hero fighter yang sangat dibilang sakit sih damagenya.
tau gak guys hero lapu lapu terispirasi dari suku asli filipina.



Lapu-Lapu, adalah seorang datu atau kepala suku dari pulau Mactan di Filipina. Ia dikenal sebagai orang Filipina pertama yang menentang pengaruh kolonial Spanyol, dan kini dianggap sebagai pahlawan nasional Filipina yang pertama.

ya pasti bangga orang filipina :v

2.zilong



wah kalian pasti gak asing lagi kan dengan hero ini,hero yang sangat mudah dikuasai ini mempunyai sejarah juga guys




Zhao Yun (Hanzi: 趙雲) (168 - 229) adalah seorang jenderal terkenal dari Zaman Tiga Negara. Ia terakhir mengabdi pada negara Shu Han. Ia lahir di Zhending (sekarang kabupaten Zhengdingprovinsi Hebei). Zhao Yun bernama lengkap Zhao Zilong.
karakter ini berasal dari china.


3.Hayabusa

Pastinya kalian tau kan gaizz,hero assassin ini ultinya yang sangat sadis ini punya sejarah lo guys 




Hayabusa merupakan ninja yang berasal dari kota Iga (jepang). Di kota ini, setiap ninja terkuat dari tiap-tiap generasinya akan diberikan gelar “Shadow”. Setiap ninja yang telah menerima gelar Shadow nantinya akan mengemban tugas melindungi Iga dari ancaman dan bahaya secara diam-diam (tanpa diketahui oleh penduduk Iga itu sendiri / seperti gelar mereka yaitu bayangan), serta mengemban misi-misi berbahaya dan sangat sulit.

Tidak hanya itu saja, musuh dalam misi Hayabusa ini juga dikenal sebagai ninja Iga terbaik dimasanya.

4.YI Sun-Shin


Hero marksman satu ini memiliki kemampuan yang seimbang dari segi damage dan mekanisme pertahanan. Meskipun merupakan hero marksman, ia juga dilengkapi kemampuan untuk menyerang jarak dekat menggunakan pedang juga. 
sejarah:




Yi Sun-shin adalah seorang tokoh militer dan pahlawan nasional Korea. Ia adalah tokoh yang berjasa dalam menumpas serbuan pasukan Jepang yang menginvasi dalam Perang Tujuh Tahun pada masa Dinasti Joseon. Salah satu kontribusinya yang terbesar dalam bidang militer Korea adalah penggunaan kapal perang berlapis besi pertama di dunia yang berbentuk kura-kura yang dinamakan Gobukseon. Sampai sekarang Yi dianggap sebagai seorang pahlawan bangsa Korea yang terbesar dikarenakan kesetiaan, taktik dan kegigihannya dalam berperang.sumber:wikipedia


5.GATOT KACA



PASTI kalian taulah hero dari indonesia ini dengan ciri khas om telolet om ini.yah ialah gatot kaca.hero tipe tank ini sangat kuat coy.pas buat bantu tim kalian,etts hero ini ada kisahnya lohh,pasti kalian tau lah




Gatotkaca adalah seorang tokoh dalam wiracarita Mahabharata, putra Bimasena (Bima) atau Werkudara dari keluarga Pandawa. Ibunya bernama Hidimbi (Arimbi), berasal dari bangsa rakshasa. Gatotkaca dikisahkan memiliki kekuatan luar biasa. Dalam perang besar di Kurukshetra, ia menewaskan banyak sekutu Korawa sebelum akhirnya gugur di tangan Karna.
Di Indonesia, Gatotkaca menjadi tokoh pewayangan yang sangat populer. Misalnya dalam pewayangan Jawa, ia dikenal dengan sebutan Gatotkoco (bahasa Jawa: Gathotkaca). Kesaktiannya dikisahkan luar biasa, antara lain mampu terbang di angkasa tanpa menggunakan sayap, serta terkenal dengan julukan "otot kawat tulang besi".

AKHIR KATA:
KITA HARUS BANGGA karena tokoh legenda kita masuk game besar guys,khususnya gatot kaca agar dikenal sebagai legenda dari indonesia,terimakasih sudah berkunjung :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment