3 Aplikasi Untuk Root Semua Hp Android



ROOT Adalah proses modifikasi sistem operasi Android sehingga pengguna memiliki akses tanpa batas yang mana pengguna diijinkan untuk melakukan pengubahan seperti menambah, menghapus bahkan merusak elemen-elemen yang tedapat dalam Android OS.

Kata root sebenarnya mengacu pada superuser yang merupakan administrator dalam semua sistem operasi yang berbasis Linux termasuk Android. Akun adminisrator tersebut memiliki akses penuh terhadap sistem, dimana pengguna tersebut dapat melakukan hal apapun layaknya sang developer sejati. Dalam hal ini, aktifitas sekecil apapun yang merujuk pada pengubahan sistem operasi Android oleh root maka superuser tersebut dapat dikategorikan sebagai developer.

Ada 3 aplikasi root menurut saya paling bagus yuk cekidoot:

1.kingRoot

 Ya apliaksi ini sangat cocok untuk ngeroot hp android karena dengan sekali klik dan tunggu beberapa menit otomatis Hp anda akan ter root sendiri.mudah kan.
administratornya:kingroot

2.RootGenius


ROOTGEINUS ini lumayan bagus,ini buat jaga jaga kalo kingroot tidak suport hp anda,sama kok seperti kingroot cuma klik root doang,sayangnya pakai bahasa legend coy (china) jadi kalian pahami saja.
administratornya : kinguser

3.KingoRoot

Aplikasi ini sangat ringan dibandingkan yang diatas tadi,sama kok cuma klik aja tinggal tunggu beberapa menit al hasil hp kalian sudah diroot gua sararin kalo hp kalian lenovo/samsung pakai ini,sangat suport sekali.


AKHIR KATA:
kalo hp kalian spek cukup memperihatinkan hp anda sekalian harus diroot agar performa lebih maksimal.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment