Hero Mobile Legends Susah Di Kendalikan Tapi Sadis Banget


   Ada banya sekali hero mobile legend yang sangat kuat dan sangat lemah,dan kebanyakan kalian pasti pilih hero yang mudah dimainkan dan kuat,agar dapat kill banyak gitu.

Tapi ada loh guys hero mobile legend yang sangat susah dikendalikan/dimainkan bisa bisa dapat blonze :v

etts walaupun susah dikendalikan/dimainkan kalau kita sudah bisa mengendalikan hero itu jangan tanya gan imba sekali dah.kali ini saya akan memberikan info seputar hero yang susah dikendalikan tapi kalau sudah mahir pasti sadis,yuk simak :


1.Kagura



hmm gua rasa kagura adalah hero yang sangat sulit dikendalikan coy. yah skilnya cuma gitu gitu aja, Tapi guys hero ini sakit bener gan damagenya,gua pernah sih pas main classic ketemu hero kagura gan pas saya pakai zilong dia berani gan by1 sama saya,dan akhirnya saya kalah (noob) damagenya skill 1 gan sangat sakit.
cara memainkan kagura adalah skill: 1313 kalau musuh mau kabur tekan sill 2,
sumpah deh sadis banget

kalian coba belajar hero ini kalau sudah pro pasti gak nyesel deh



2.Fanny



tau kan hero ini yang biasanya cuma nempel pakek tali seperti spiderman itu. yah hero ini cukup sulit kok kecepatan tangan kalian juga di uji loh :v

ya kalian bisa lihat video top global fanny (tz xzuan) coba cari diyoutube betapa lincahnya si spiderman ini.

kalian gunakan hero ini cukup dengan skill: 2222222222222222222221222222(pokoknya sampai kelar)222222312212231 ya gitu deh heheh :v


AKHIR KATA:
semua hero itu kuat kok tapi tergantung pemainya kalau pemainya tidak bisa kendaliin hero yah otomatis gak bisa hehehe :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment