Hero Tanker Terbaik Yang Berguna Untuk Push Ranked



Hero tanker gua rasa cukup berguna untuk push ranked,karena bisa melindungi tim kalau digengbeng, dan saya rasa hero tanker mati duluan itu wajar sih,karena menyelamatkan ti dari sergapan lawan dan rela mati agar tim kita tidak mati :'''V ngenes ya :v

dibawah ini saya recomendasi pakai hero apa pas ranked atau bantu temen,
yok langsung simak :v


1.Grock


Grock adalah Tanker yang sangat berfungsi sebagai tameng. Selain Lolita, hero ini juga dapat mengeluarkan barrier atau pelindung untuk tim dan juga dapat dijadikan sebagai penghalang musuh untuk kabur. Emblem yang sangat disarankan untuk hero ini adalah Tank Emblem Set dan battle spell yang cocok untuknya adalah Sprint dimana akan menambahkan Movement Speed sebesar 42% 

Karena hero ini sangat tebal sekali darahnya,sangat berguna untuk melindungi tim 
ya sebenarnya tank itu fungsinya untuk melindungi tim 


Skill Set:

Skill pertama : Power of Nature
Grock akan menyerang dengan cara berputar mengayunkan senjata ke musuh terdekat dan menghasilkan 300(+3) physical damage ke musuh dan mengurangi kecepatan gerak musuh  selama dua detik.
Skill kedua : Guardian’s Barrier
Sementara untuk skill yang kedua, yakni Guardian’s Barrier cukup menarik, di mana Grock akan menembakkan semacam shockwave dan menghasilkan physical damage 300(+71) ke musuh. Nah, shockwave ini ternyata juga bisa menjadi semacam tembok untuk menghalangi musuh yang kabur, selain untuk menghalangi musuh skill ini juga bisa digunakan untuk tameng yang berfungsi melindungi teman tim kita.
Skill ke2 paling mantap dah :v
Skill ketiga : Wild Charge
Nah, yang terakhir adalah skill ultimate Wild Charge. Skill ini memungkinkan Grock untuk menyerang ke depan seperti menyeruduk dan menghasilkan physical damage 300(+71). Jika mengenai tembok atau turret maka akan menghasilkan damage 450(+107).
Passive : Ancestral Gift

2.Akai

Hero ini mirip kungfu panda ya (po) :V Hero Tanker yang sangat keras di Mobile Legends ini baru saja diremade dengan model, skin, dan playstyle terbaru.

Senjata Akai kini bukan bola besar, tapi berubah menjadi cambuk dan ditemani dengan kodok yang lucu. Untungnya skill ultimate Akai masih berputar seperti tornado, tapi nggak menggelinding seperti dulu tapi berputar seperti dance.

Skill 1 Akai : Thousand Pounder

Akai dapat melompat ke Target Area, memberikan 300 Physical Damage pada musuh setelah mendarat. Target yang berada pada Area tertentu akan terkena Stun selama 1 detik.

Skill 2 Akai : Blender

Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai batas jangkauan maksimum. Serta, akan memberikan 350 poin Physical Damage dan menandai musuh.
Basic Attack pada musuh yang memiliki tanda akan memberikan tambahan 5 persen dari maksimum HP milik Akai sebagai Physical Damage.

Skill Ultimate Akai : Hurricane Dance

ini skill paling guakesel pas lawan Berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan mulai memukul Target. Setiap putaran akan membuat musuh terpental dan memberikan Magic Damage.apa lagi kalau sudah tergengbeng ke tembok kelar hidup loo
Selama proses ini, Akai akan kebal terhadap efek Slow Down dan menggunakan Ability ini akan menghapus semua efek negatif dari Hero. Movement Speed juga bertambah sebanyak poin yang dihasilkan selama durasi Skill berlangsung.

Akhir Kata:
ITU lah hero tanker gua rekomendasikan untuk kalian.yang terpenting hero tanker mati banyak wajar gan karena melindungi tim kita. dan terima kasih..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment