Tips Menang Ranked Mobile Legends


MOBILE LEGEND-Ranked match merupakan pertandingan bergengsi dalam game Mobile Legends, karena pada pertandingan Ranked Match ini semua pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk mendapatkan pangkat tertinggi. Setiap pemain harus memiliki skill individual dan strategi tim yang baik agar dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan pangkat  setinggi-tingginya.
Dalam pertandingan Ranked ini semua pemain akan bermain 5vs5 yang akan bertemu dengan musuh yang sepadan dengan kemampuan dan divisinya. Untuk dapat mengikuti pertandingan Ranked kalian harus mencapai level 8 dan memiliki 5 hero atau lebih. Kalian bisa mengundang teman kalian yang memiliki divisi yang sama atau berada di 2 divisi yang berdekatan.
bosen terus gak naik tier :v nih gua kasih tips agar kalian bisa naik tier lebih mudah.

1.jangan pentingin banyak kill,Kill dikit yang penting menang
gua paling sebel liat team yang ingin dapat legendary,maniac,savage. gak ada gunanya kalo kalah yang terpenting itu kalian menang jangan ambisius untuk kill banyak :v

2.Sesuaikan Hero Team
ANDA sebaiknya sesuaikan hero team,contoh
a=Marksman
b=fighter
c=mage
d=fighter
kamu=tank
nah itu cukup berguna dengan kekompakan team.

3.Berkonsentrasi
INI SANGAT PENTING COY!! kalau kalian tidak bisa berkonsentrasi hmm cukuop sulit gan karena ranked bukan kaya classic(main santai) kalian harus berjuang agar menang dan menjaga turet anda sendiri.

AKHIR KATA:
yang dibutuhkan cuma kekompakan team,jangan seperti hero karina musuh sekarat diulti(nyampah) dan kalo temen sekrat gak dibantu/lari.kan kasian :v


Previous
Next Post »
Thanks for your comment