5 Anime Hard Ecchi Terbaik Yang Harus Kalian Tonton


Jika suka genre ecchi, ketika bingung menonton anime dengan genre selain anime action dan romance, hal yang pertama dicari adalah genre ecchi dan harem Minggu ini banyak sekali di grup anime lovers yang menanyakan tentang genre ecchi dan harem yang bagus untuk di tonton, mereka bingung karena mereka tidak tahu judul anime apa saja yang bagus untuk di tonton di genre ini.


Dimana-mana saya lihat banyak sekali orang membagikan gambar ecchi yang mereka temukan di internet ada juga yang dijadikan untuk foto profil. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan membagikan daftar anime genre ecchi hard.

Ya lumayan lah Buat bahan tiap hari :v
Berikut adalah anime genre hard ecchi:


1.Highschool DXD

Siapa yang tidak dengan anime ini banyak sekali anime lovers yang menyukai anime ini karena anime ini berbeda dengan ecchi lain tingkatan ecchi ini sangat tajam dan membuat gejolak bejat kita terangkat. Ciri khas dalam anime ini adalah protagonist yang menyukai payudara, payudara heroin yang membesar dan grup devil yang super kuat.

Yah anime cukup recomendasi yang belum nonton,dan saya rasa ada baper bapernya gitu deh di animenya :v

Highschool DxD sudah mendapat sesason 1,2,3 coy, dan kabar baiknya 2018 akan rilis season 4 wew,cukup laris ya anime ecchini :v


2.Masou Gakuen HxH


Hida Kizuna memiliki kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear), tetapi
tidak cukup kuat untuk membuat dia sangat penting. Kakaknya memanggil dia untuk pindah ke sekolah strategi pertahanan, di mana banyak siswa (banyak yang perempuan berdada besar) menggunakan kemampuan HHG untuk melawan penyerang dari dunia lain saat mengenakan seragam pilot sangat minim. Kemampuan bertarung Kizuna tidak terukur, tapi kakaknya memiliki rencana… sepertinya melakukan hubungan erotis dengan Kizuna memungkinkan para gadis mengisi energi atau meningkatkan kekuatan. Sepertinya kehidupan sekolah barunya akan menjadi penuh kemaluan.

Yah pokoknya intinya mereka dapat kekuatan extra dari eue :v
dengan adanya percintaan anime ini menambah keunikan,

4.Yosuga No Sora


Kalau kalian nonton anime ini kalian sadar bahwa kita harus mejaga adik sepenuh Hati :v

Inilah anime yang tingkatannya lebih tajam dibandingkan dengan Highschool DxD. Awal cerita ini sebenarnya nyantai dan manis namun ketika di pertengahan waktu ternyata lebih suram dibandingkan dengan Highschool DxD. Saya sendiri sempat kaget dan senyum-senyum sendiri ketika melihat anime ini, sebab adik sendiri dibabat oleh kakanya sendiri :v

Intinya siscon banget deh :v


4.Green Green



Salah satu anime ecchi hard yang comedy-nya bikin penonton tertawa terbahak-bahak, jika kamu ingin menonton anime ini sebaiknya jauhkan dari mata anak-anak karena anime ini sama seperti halnya dengan anime yang ecchi-nya mendekati anime rating dewasa (H).

Pokonya jangan lihat s2 nya entar pada beli tisu banyak lagi,sumpah s1 dan s2 perubahan ecchinya sangat drastis :V


5.Boku No Pico




Yang ini anime pro banget coy :v,gak usah basa basi ke ecchianya recomendasi banget deh. yang terpenting mata anda jangan perih ya :v

langsung download aja guys masalahnya ane bingung anime ini mau dijelasin pakai kata kata apa,


AKHIR KATA:
itulah anime yang agak seklek genrenya tapi hati hati ya jangan buang buang tisu berlebihan entar sampah banyak :v





Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Yasin
admin
24 December 2017 at 00:44 ×

lucknut semua.. kecuali paling akhir :v

Reply
avatar
tembung20
admin
28 October 2019 at 09:34 ×

bagi link streaming green green season 2 dong min

Reply
avatar
Bayok
admin
7 March 2020 at 12:27 ×

Gak usah masukin boku no pico cui ganti aja nozoki ana

Reply
avatar
Bayok
admin
7 March 2020 at 12:29 ×

081210820688 tu ada yg minat nomor whatsapp gua

Reply
avatar
Thanks for your comment