WIFIKILL Aplikasi Root Untuk Menjahili Teman

WIFIKILL Aplikasi Root Untuk Menjahili Teman 


WifiKill adalah aplikasi Pengontrol Wifi terbaik untuk Perangkat Android apa pun. Itu bisa memutus koneksi internet lain di jaringan wifi apa saja. Kita semua tahu bahwa WIfiKill adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang aplikasi XDA "bponury". Ini adalah aplikasi terbaik untuk mengurangi penyalahgunaan bandwidth. Misalkan, Anda terhubung ke jaringan wifi bersama. Kecepatan jaringan terlalu buruk untuk digambarkan. Saat ini WifiKill akan membantu Anda dalam mendapatkan kecepatan dengan menendang koneksi lain atau memblokir mereka. Anda juga dapat memonitor penggunaan data dari perangkat yang terhubung.

Sebagai Contoh jika kalian ke tempat free wifi dan disana banyak yang pakai wifinya dan apalagi pas saat hari minggu/libur pasti banyak bocah main deh,download gak jelas yang membuat internet tambah lemot 😑

Dan kali ini saya kan memberikan tutorial Wifikill ini untuk memutuskan internet teman/orang yang pakai wifi itu, jika kalian pakai wifi kill ini dan kill semuapengguna yang memakai wifi tersebut. langsung auto lemot/koneksi terputus guys, tanpa diberi internet sedikitpun berarti kalian bisa leluasa berinternertan wifi dengan lancar dan nyaman.


Tapi Hati hati memakai wifikill ini jika kalian atau ketahuan memakai aplikasi wifikill ini,pasti kalian akan di ancam oleh sipemakai wifi tersebut entah itu teman,bocah,orang lain. pokoknya hati hati :V

AKHIR KATA:

gunakan bijak guys aplikasi ini, ohya palikasi ini membutuhkan akses root jadi kalian harus mengeROOT hp kalian terlebih dahulu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment