3 Apliaksi Root Yang Membuat Hp lancar


Melakukan root adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna ponsel pintar, tablet, dan piranti lain yang berjalan pada sistem operasi Android untuk mendapatkan kontrol yang lebih tinggi (dikenal dengan "akses root") pada berbagai subsistem Android.

yah ada beda beda sih tujuan orang untuk root Hp nya seperti agar lancar,cheat game,iseng iseng doang,ngoprek system/ubah sistem
baca juga: 3 aplikasi root terbaik suport semua hp

yah kali ini saya memberikan tips/info 3 aplikasi root yang membuat hp semakin ngacir,ya tentunya dihp spek low budget :'''v
yuk langsung simak:

1.greenify




Greenify adalah sebuah utilitas yang memungkinkan Anda untuk menghibernasi aplikasi apa pun yang berjalan di belakang di perangkat Android Anda, sehingga aplikasi yang tidak digunakan tidak akan menghabiskan daya baterai.

Dengan menghibernasi aplikasi, Anda pada dasarnya mematikan layanan yang tidak aktif digunakan. Dengan kata lain, menghibernasi aplikasi akan benar-benar statis (dan tidak menghabiskan daya baterai) selama Anda tidak secara aktif memulainya dan membawanya ke depan.


kalo kalian lihat dipengaturan>aplikasi manager>berjalan. kalian lihat ada aplikasi yang berjalan tanpa dijalankan,contohnya fb,instagram nah itu yang membuat hp kalian lemot jadi saya rekomendasikan pakai greenifi ini guys dijamin lanjay :v


2.L_SPEED



L Speed adalah serangkaian alat dan pengaturan yang bergabung dalam suatu aplikasi tunggal. Tujuannya adalah meningkatkan kinerja Android secara keseluruhan. Walaupun begitu, perangkat harus di-root supaya aplikasi ini bisa digunakan dengan benar. Jika tidak, Anda hanya dapat mengakses sebagian besar fitur dasar aplikasi.

Jumlah pengaturan yang ditawarkan oleh L Speed sedikit berlebihan. Untuk itu, pengembangnya merekomendasikan opsi berikut:

RAM Manager - Balanced
Kernel Tweaks - Light
Battery Improvement - On
Improve Scrolling - On
Disable Debugging - On
Disable Kernel Panic - On
Clean on Boot - On
IO Boost - On
SD Tweak - On


yah saya rekomendasikan setting itu settingannya yah dan profilnya performace.


3. ROOT BOOSTER



Nah dengan menggunakan aplikasi Root Booster  ini, anda dapat dengan mudah mengurangi konsumsi baterai dengan menonaktifkan aplikasi yang tidak berguna. Berbagai macam pilihan mode juga sudah tersedia di dalam aplikasi Root Booster Premium Apk ini. Sehingga yang perlu anda lakukan hanyalah memilih mode yang tepat sesuai kebutuhan anda.

YAH kalian bisa atur kapasitas ram kalian dan aplikasi ini sudah dilengkapi swap file ram waahh tambah enteng tuh :v


AKHIR KATA:
ok guys itulah 3 aplikasi yang menurut saya yang membuat hp jadi enteng pilih salah satu aja guys kalo masih lemot ganti yang berikutnya,terima kasih..

Previous
Next Post »
Thanks for your comment