Hero 32.000 Bp Yang Tidak Laku Di Mobile Legends

Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku


Kalian pernah gak beli hero yang 32k bp tapi gak bisa gunain,sama cuy :vada banyak hero di mobile legends yang harganya 32k bp.tapi ada lohh hero yang 32k bp tapi jarang dipakai di macth game.atau hapir tidak pernah ketemu hero itu,berikut adalah hero yang jarang dipakai :

HYLOS


Sempat hype beberapa saat, Hylos yang merupakan hero tank di Mobile Legends ini mulai kehilangan peminatnya. Kedatangannya di dalam game tidak memberi dampak apa-apa bila dibandingkan dengan hero lainnya yang sudah dirilis yaitu Diggie atau Fasha. Mereka berdua masih berguna walaupun cukup sulit dimainkan. Hylos yang jarang dipakai ini pun makin lama mulai dianggap sebagai hero gagal karena beberapa alasan berikut ini.
-mana cepat habis
-armor yang tipis
-sulit untuk dikombo hero lain
Memiliki HP yang sangat besar bukan berarti keras. Dibandingkan hero tank lainnya, armor Hylos terbilang sangat tipis.


LOLITA



Hero tank berwujud gadis elf kecil merupakan hero yang sangat kuat dengan kemampuan untuk melindungi rekan satu tim berkat shield dari pasif Noumenon Energy Core miliknya.saya jujur saya sampai sekarang sedikit sekali pakai lolita 0,9% deh pakai hero ini pas ranked game.
- Memiliki Tingkat Kesulitan Lumayan
- Efek Serangan Cukup Standard
- Tidak Dapat Menyerang Lawan Dari Jarak Jauh
- Kalah Apabila Duel Dari Jarak Jauh.


VEXANA


Vexana adalah mage (tercantik :v) yang mempunyai damage sangat besar. Dari skill pasifnya sampai skill aktifnya, ia akan menghasilkan damage yang besar! Penggunaan hero ini memang tergolong advanced karena membutuhkan akurasi yang tepat ke hero musuh.kekurangannya ialah pada skil nya kebanyakan skill jarak jauh dan kemungkinan kena musuh sangat sedikit guys,ditambah lagi Hp sangat sedikit.sangat mudah sekali keciduk sama hero fighter.

AKHIR KATA:

diatas adalah hero yang sangat sedikit peminatnya saya rasa...kalau ada yang lain kalian bisa komen dibawah :v


Previous
Next Post »
Thanks for your comment