Game Online Sempat Booming Sebelum Game Moba

game online sempat laris di pasaran


game online adalah sebuah kebutuhan semua pengguna smartphone *menurut gua sih :v

game online smartphone terkaris sekarang masih dipegang game moba seperti Mobile legend,Arena of Valor dan game moba lainya,sebelum mobile legend ada kok game yang cukup terkenal di indonesia pasti dari salah satunya kalian pernah main. yuk

1. Clash of Clans


Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android, gua rasa hampir 99,9999999% kalian pasti memainkan game ini game strategi ini cukup menarik guys unduhan diplaysore sudah sampai 100jt unduhan woow cukup banyak yaa :v.

Clash Royale


Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Ya, kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Di sinilah Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.

Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran. 


Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC, game ini cukup menantang bagiku,tapi peminatnya berkurang guys,gua rasa sedikit yang memainkan game ini.

POKEMON GO


ANDA pernah meminkan game ini,ya berarti anda pernah keliling keliling gak jelas wkwk :

Pokémon Go adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.game yang sempat mendunia ini sampai sampai unduhanya sudah 50jt guys,termasuk cukup cepat.
game yang menggunakan gps ini kita diharuskan untuk mencari pokemon entah kemana gan,di bawah jembatan diatap rumah dll,

Line Let's Get Rich


Line let's get rich adalah sebuah adaptasi permainan papan klasik monopoli yang mengizinkan anda menikmati pengalaman yang mirip sambil melawan teman-teman LINE anda.

Aspek gimnya hampir identik dengan monopoli, kecuali daripada membeli properti, anda membeli kota yang ada di dunia. Anda masih harus melempar dadu untuk maju di papan permainan. Jika anda mendarat di kota orang lain, anda harus membayarnya.

ya sejujurnya saya belum main sih,belum pernah main gameplay nya gan heheh :v

AKHIR KATA:
wah game itu cukup bagus ya gan,sayang banyak game lebih seru dari game diatas dan akhirnya pemainya ganti game,,kita harus berterima kasih kepada game diatas banyak kenangan nya gan,seperti cari wifi :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment