Waifu Digital Sekarang Sudah Ada Khusus Para Jomblo

waifu 3d sekarang sudah ada guys


Tabung ini akan menjadi alat proyeksi untuk memunculkan sesosok gadis virtual. Fungsinya? Bila dihubungkan dengan jaringan rumahmu, dia bisa membantu menyalakan dan mematikan lampu dan mengatur AC. Untuk fungsi seperti ini, tentunya rumahmu sebaiknya sudah diset duluan menjadi Smart Home.

Di luar itu, mesin ini juga bisa membacakan surel, mengatur saluran favoritmu dengan internet, membangunkanmu dengan fungsi alarm, dan lain-lain. Tak hanya itu, proyeksi dari mesin ini juga diperlihatkan bisa berinteraksi dengan pemiliknya. Tidak hanya secara verbal, namun juga jarak jauh via ponsel. wah bisa diajak ngobrol donk :v

Walau disebut sebagai virtual home robot, rasanya robot bukan kata yang tepat untuk menyebut alat ini. Rasanya asisten virtual, sejenis dengan Siri, lebih mewakili. wah 





biodata azumi hikari




Karakter yang terlihat di iklan mesin ini bernama Azumi Hikari. Dari segi penampilan dan suara sih tak diragukan lagi kalau Hikari ini bisa dianggap moe. Dilengkapi dengan berbagai macam sensor, Hikari dijanjikan bisa berinteraksi dengan sangat intensif dengan pemiliknya.

Hikari bahkan memiliki kepribadian sendiri. Seperti tertulis di atas, dia memiliki hobi menonton anime, suka donat, dan membenci serangga. Mengingat Hikari bisa terhubung dengan ponsel atau TV via internet, mungkin ia bisa mengomentari tontonan pemiliknya. Kemungkinan yang menarik namun belum tersampaikan di video iklan.


Untuk yang sudah mengincar Hikari sebagai pengganti pacar, satu yang perlu diperhatikan adalah ukurannya mini. Ia hanya dapat mewujud di dalam tabung proyeksi Gatebox, yang – seperti terlihat di iklan – tidak terlalu besar. Jadi, tidak, kamu masih belum bisa memiliki waifu virtual seukuran manusia.

AKHIR KATA:
ini inovasi yang sangat fantastis bagaimana tidak dia bisa menjadi asistent terbaik kamu dan bisa diajak ngobrol pula,kalau kurang jelas silahkan tonton video dibawah ini.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment