Hero Marksman Bisa Epic Comeback Dengan Mudah

Hero Marksman Epic Comeback Dengan Mudah


Marksman merupakan role yang cukup penting di Mobile Legends. Hero ini dapat menghasilkan damage yang tinggi dari basic attack dan kombinasi skill miliknya dengan kecepatan yang tinggi. Tak jarang hero marksman seringkali dipilih paling pertama saat memilih hero. Namun perlu diperhatikan juga marksman sangatlah lemah di awal game karena max HP yang kecil dan rentan untuk diincar oleh para hero charger musuh karena minim kemampuan untuk kabur.

Pernah Epic Comeback didapat kalau timmu bisa menang walaupun selisih skornya sampai 20. Misal, tim mu cuma berhasil bunuh 5 kali, lawanmu udah membunuh timmu sampai 25 kali, tapi tim mu berhasil mencuri turret sampai menghancurkan turret utama.wah seru pastinya..

namun tidak semua hero bisa dengan mudah epic comeback loh,biasanya epic comeback paling mudah pakai hero tipe marksman,pasti sangat bagus lah dapat gelar Epic Comeback karena bisa putar balik,mula mulanya kalah eh ujung ujungnya menang,ada hero marksman paling mudah untuk Epic Comeback menurut saya yuk simak:

Miya


Miya merupakan hero range terbaik menurut saya di game mobile legends. Dia mampu menyerang beberapa musuh. Hal ini sangat wajar bagi miya untuk bisa Pentakill apalagi jika dibantu dengan Tanker yang sudah Pro maka kemungkinan menang tim akan meningkat. Keunikan dari miya juga dia mempunyai skill menghilang dan bisa digunakan untuk kabur ataupun menyerang. Dengan menggunakan skill menghilangnya pula bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan serangan.

Miya adalah hero yang meemiliki darah sedikit sehingga sangat mudah untuk membunuh Miya. Tapi dengan demage nya yang sangat menyakitkan Miya bisa menjadi hero carry pada late game. Miya diharuskan farming lebih cepat dari pada hero yang lain, karna miya sangat bergantung pada item yang digunakan. asalkan item itu cocok maka demage akan lebih sakit hanya skill pasifnya miya dapat membunuh musuh dengan mudah.

apalagi kalau miya sudah level 15 dan build itemnya pas wadooh auto epic comeback nih :v

Layla


Siapa sih yang tidak tahu hero yang ber te*e gede ini,,,is really
hero awal yang bakal dimiliki oleh semua orang, karena itu Layla dibekali dengan skill offensive yang kuat dan cukup mudah digunakan. Karena berperan sebagai Marksman, Layla memerlukan positioning dan timing yang tepat untuk memberikan damage yang optimal.

Pada early game, Layla bakal sangat mendominasi, sayang di mid dan late game dominasi Layla akan jauh berkurang karena armor atau skill yang dimiliki musuh. Hasilnya Layla harus bisa menyelesaikan match yang dilakoninya dengan secepat mungkin dan sefektif mungkin.

karena damage outputnya cukup besar sampai sampai radar turet tidak kena,hero ini sangat cocok untuk push tower :v

Bruno


Bruno adalah hero marksman yang memiliki beberapa skill menarik. Hero ini memiliki skill dengan jangkauan yang cukup jauh hampir sama seperti layla. Namun kelebihan dari skill yang dimiliki oleh marksman ini adalah dapat menendang bola dan menembus hingga ke belakang, berbeda dengan layla yang hanya menarget 1 musuh.

Walaupun hero marksman terbilang lemah, namun jika di berikan build item yang tepat, maka anda dapat dengan mudah memenangkan permainan ranked pada Mobile Legends.

ya kalian tinggal sleding musuh set set kayak pak seto :v

Irithel


Hero irithel merupakan hero yang cukup sadis sih untuk melawan musuh dan push turet,karena hero ini kalian bisa menyerang musuh sambil berjalan cuy :v
tapi sayangnya irithel cukup lemah kalau masih level dibawah 10 sebaiknya kalian farming dulu agar irithel lebih sadis,kalau sudah level 15 wah serangannya tidak berhenti berhenti cuy kayak xbow gitu cepet banget seranganya dan juga kalau lari cukup cepat,hero ini juga cukup mudah untuk epic comebak.



AKHIR KATA:
Kalian bisa gunain saran saya hero diatas karena hero tipe marsman sangat mudah mengembalikan keadaan kalah menjadi menang,kalian harus juga kompak sama tim,kalau tidak kompak yaa,sama aja..Terima Kasih...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment