6 Hero Terkuat Mobile Legends Dari Masing-Masing Role

6 HERO TERKUAT MOBILE LEGENDS DARI MASING-MASING ROLE 



seperti yang kita tau mobile legends memiliki 6 role yakni tank,fighter,assassin,mage,support & marksman dengan spesialisasi tersendiri, sejauh ini mobile legends memiliki 54 dari setiap rolenya,nah saya kasih tau 6 hero terkuat setiap role nya yuk simak:

Tank - Akai



Tanker ini mampu berperan menjadi inisiator yang baik, mempunyai skill crowd control, dan mampu hidup lebih lama dalam sebuah perang besar karena pool HP yang banyak.kalian pasti seringkan lihat hero ini diranked yah hero tanker ini cukup kuat untuk menjadi tanker dan juga cukup sadis menjadi fighter.gak heran hero ini cukup laris.

Assassin - Fanny

hero role assasin ini cukup sadis loh,hero ini mampu menggunakan tali sehinnga licah dan cepat,jika hero berada diudara skill 1 dan 3 yang harus kalian takuti,hero ini mampu kill musuh dengan sangat cepat,tapi sayangnya hero ini sulit dikendalikan kalau belum paham cara menggunakanya.

Mage - Kagura


kagura adalah hero terkuat dari role mage,setelah hero ini telah dinerf habis habisan,tapi tetap sadis dengan skil skil nya kok,hero ini di populerkan diindonesia oleh RRQ LEMON top global kagura,hero ini cukup rumit loh,kalian harus belajar dulu untuk menguasai hero ini.

Marksman - Irithel


irithel adalah hero satu satunya yang mengendarai hewan yang bernama leo,hero ini mampu mengeluarkan basic attack sambil berjalan, irithel merupakan hero yang sangat kuat di late game,makanya kalian harus cepat cepat menaikan level/farming agar lebih sadis.

Fighter - Roger


Roger Skill 100% Damage Hero Baru Mobile Legends, Badan yang penuh dengan otot ditambah dengan keahliannya pada penggunaan senjata pistol, layaknya Clint, namun ternyata Hero Baru ini menjadi memiliki perbedaan dengan memiliki enam skill mematikan dan siap membahayakan lawan.
marksman dan mage patut berhati hati deh kalau ketemu hero ini jadi serigala.

Support - Digger


Diggie adalah burung hantu yang suka dalam hal meneliti jam. Pada suatu hari dia membuat sebuah alat yang bisa mengatur waktu sesuai yang dia mau, nama alat ini adalah Time Nest.dengan skill ultinya yang sangat berguna untuk war karena dapa melindungi tim kita,walau diserang darah masih aman :v

Akhir Kata:

6 HERO tersebut merupakan hero dari masing masing role yang terkuat/terbaik.menurut saya survey 100 orang :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment