Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Wallet


halo guys sekarang saya membahas trend uang digital dengan sebutan Bitcoin tapi ngomong ngomong apa itu bitcoin?..Bitcoin adalah alat pembayaran virtual seperti mata uang dollar atau rupiah namun bedanya dalam bentuk digital. Pada tahun 2009 bitcoin dicetuskan oleh nakamoto sathosi sampai perkembangannya luar biasa menembus pasar dunia.

Jadi inti dari bitcoin adalah alat pembayaran yang bisa ditukarkan dengan mata uang negara manapun dengan nilai harga yang sewaktu-waktu dapat berubah walau satuannya tetap 1 BTC.
Bitcoin saat ini juga bisa sebagai alat pembayaran yang sah jika kamu ingin order barang dll. Dan hampir seluruh negara sudah mengakui keberadaan bitcoin.tapi kalian bingung cara dapat uang digital ini,kalian bisa dapat btc dengan:

Menggunakan Wallet:



Apa sih sebenarnya wallet itu? Seberapa pentingkah wallet untuk mencari bitcoin?

Wallet adalah tempat menampung hasil menambang bitcoin sebelum masuk ke wallet biasanya hasil bitcoin akan tertampung di situs faucet sampai batas ambang payout baru bisa masuk ke wallet.

Untuk itu silahkan membuat wallet terlebih dahulu sebelum action buat dibawah ini!
                                                         BitcoinWallet.com

Mengapa saya menyarankan untuk membuat wallet di situs penyedia wallet indonesia? Karena agar mudah jika sudah terkumpul banyak lalu kamu ingin menjualnya/ditukar dengan rupiah situs diatas sangat direkomendasikan.

Selain mampu menampung bitcoin dengan wallet di bitcoin.co.id langsung bisa menjual ataupun membeli bitcoin dan prosesnya sangat mudah sekali daripada harus daftar di blokchain yang nantinya jika penukaran ke mata uang rupiah ujung-ujungnya harus deposit ke situs bitcoin.co.id udah gitu kena fee lagi kalau mau cepat.

Namun jika kamu ingin menggunakan wallet di situs penyedia lain, bisa mengunjungi blokchain namun hanya bisa sebagai penyimpanan bitcoin saja. Jika kamu seorang miners pasti tahu lah situs mana yang tepat dan gak ribet jika nanti ingin mencairkannya.
Cara trading bitcoin agar untung jutaan rupiah setiap harinya memang mudah saja jika kita paham bagaimana tekniknya. Perlu diketahui trading sama dengan jual beli bitcoin dimana dalam jual beli adalah mencari keuntungan. Banyak Cara mendapatkan bitcoin yang paling cepat adalah jual beli bitcoin.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Jos Banget
admin
16 February 2018 at 08:34 ×

Terima kasih min informasinya Jos Banget

Congrats bro Jos Banget you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment