Hero Assasin Tersadis Di Mobile Legends

Hero Assasin Tersadis Di Mobile Legends


haloo. tau gak kalian hero tipe assassin di mobile legends, hero yang memeiliki serangan yang sangat cepat dan dahsyat ini sangat berguna untuk menghanurkan musuh dengan sangat cepat hero tipe assassin ini memiliki Hp yang sangat dibilang sedikit jadi sangat empuk di serang oleh fighter.

tapi hero assassin ini sangat ditakuti oleh mage dan marksman karena mage dan marksamn memiliki Hp yang sangat kecil dan hero tipe assassin memiliki damage yang sangat besar dijamin deh hitungan beberapa detik langsung mokad bak mesin pembunuh. berikut adalah hero yang sangat sadis yang bisa menumbangan musuh dalam beberapa detik saja.

Gusion

HERO baru ini sangat OP gan, hero gusion ini sangat lincah dan damage nya cukup besar, hero yang menggunakan pedang untuk senjatanya ini sangat licah sekali dan dapat membunuh hero musuh dengan sekali kombo dengan menggunakan kombo berikut 1-2-3-2-2 langsung mati dah:v

tapi sayangnya hero ini cukup mengandalkan skill 2 nya saja dan skill 3 nya untuk kabur tapi kalau kalian sudah gunakan skill 3 nanti skill 1 & 2 akan ter refresh kembali. jadi sekali kombo kalian bisa mengeluarkan 5 skill

Lancelot


hero yang satu ini bisa dibilang banci, tapi jangan ragukan kemampuanya hero yang sering langganan banned ini memiliki serangan yang super sakit hero ini paling ditakuti bila ditangan yang tepat, lancelot ini bisa menjaga lane sendiri dan bisa juga roaming.

dengan menggunakan kombo 1-3-2 atau 2-3-1 pokoknya langsung mokad dah:V

Karina



Salah satu hero yang cukup unik di Mobile Legends adalah Karina. Meskipun memiliki role assassin, ia menggunakan serangan bau bau magic lho! Selain itu, Karina sedikit susah dibunuh menggunakan serangan fisik, karena ia memiliki kemampuan 100% evasion terhadap serangan basic attack.

Semua kemampuan Karina memiliki cooldown yang tergolong rendah, kecuali kemampuan ultimate-nya. Tetapi jika kamu berhasil membunuh musuh dengan ultimate-nya atau berhasil membunuh hero musuh yang terkena ultimatenya selama 5 detik.


AKHIR KATA:

kalian bisa gunakan hero diatas, pokoknya  sadis deh :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment