Game Sepak Bola Terbaik Offline

Game Sepak Bola Terbaik kuarng dari 50mb


halo guys, btw kalian suka game bola gak, ada banyak game sepak bola diplaysote tapi sayangnya game bola pada umumnya berat guys seperti fifa2018 online itu sampai 1gb lebih kan sayang penyimpanan dan online pula.

kalau kalian ingin game sepak bola offline kurang dari 50mb nih saya kasih saran. game bola terbaik kurang dari 50mb

dream league soccer


game yang seolah olah kalian jadi manager kalian bisa menentukan nama tim, merancang peralatan, dan memilih kapten. Setelah selesai, Anda bisa mulai bermain di liga melawan berbagai tim dengan kemampuan biasa-biasa saja. Tim Anda harus mengalahkan mereka untuk mulai merebut lebih banyak kemenangan.

kalian juga dapat mengelola berbagai aspek tim selama petualangan: memperbaiki stadion, mencoba strategi baru, mengontrak pemain, dan meninjau statistik jajaran pemain. Semua ini akan memengaruhi jalannya pertandingan. seru banget deh pokok nya ^^

real football


game sepak bola ini sangat mirip dengan aslinya guys. ya seperti di game playstation2 itu kita bisa mengatur formasi tim dan pemain tim kalau grafiknya lumayan bagus dan kontrolnya tidak terlalu sulit

head soccer



ya ini termasuk game sepak bola kan :v. coba aja gan gameini sangat seru banget, kita harus memasukan bola kegawang musuh, kaian bebas mau ngapain gak ada wasit kok bisa nendang musuh sampai mampus. bisa!!.


dan uniknya kita mengeluarkan jurus/power disetiap pemainnya, jurusnya bagus loh. dan berbeda beda. ada juga karakternya jurusnya itu tidak bisa ditangkis atau auto GOL, pokoknya seru deh kalau dimainkan mas saat nunggu/sekarat kuota.

AKHIR KATA:

itulah game sepak bola terbaik menurut saya kalian bisa pilih salah satu atau semua semuanya bagus kok :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment