Game Moba Android BerTemakan Anime

Game Moba Android BerTemakan Anime


halo guys, kalian tau game moba (multiplayer online battle arena) itu loh seperti mobile legends dll. tapi kalian bosen sama game moba yang itu itu aja. dalam kesempatan kali ini saya akan memeberikan tips game moba bertemakan anime.

ini sangat cocok untuk anime lovers,otaku atau weeboo😉. game kayak gini sangat cocok karena bertemakan Anime bahkan karakternya dari anime juga, apa aja gamenya..:

Dimensional Battle




Game yang bertemkan anime ini sangat cocok dimainkan di kalangan bocah WEEBOO DAN OTAKU :v

bagaimana tidak heronya aja karakter anime, Pada bagian Gameplay, control yang digunakan adalah Point and click. Jadi anda hanya perlu men click arah mana yang ingin dituju. SS karakter dari Sao KIRITO😊


jadi Moba ini tidak pakai analog (anti analog analog klub) jadi jangan kaget ya player analog. dan menegluarkan skill skillnya cukup mudah anda tinggal pencet/drag ke musuh.

game ini dibilang sangat ringan karena bisa dimainkan di RAM 512 dan ubah sedikit grafiknya agar tidak lag.


Light X Shadows


 game MOBA baru yang bertema anime berjudul Light x Shadow. Game ini langsung diminati oleh para penggemar MOBA Analog, sebab tahun ini memang game MOBA di Android dan iOS sedang naik daun. Game ini sendiri merupakan sebuah adaptasi langsung dari sebuah manhua China berjudul Light and Shadow produksi Fantastic Woks yang gambarnya dikerjakan oleh Baitang Gao. Cerita komik ini sendiri dirilis tahun lalu dan memang mendapatkan nilai cukup baik.


karena game ini bertemakan karakter anime dan untungnya pakai analog guys, kalian akan serasa lebih  mudah memainkannya kalian bisa dapat diplaystore, untungnya game ini kuat di ra 512 sedikit lag sih saya coba tapi tetep bisa kok kalian bisa turunkan grafiknya pakai Gl Tools.


Akhir Kata:

Itulah game moba yang bertemakan anime yang sangat seru dimainkan oleh orag biasa maupun anime lovers 😤
Previous
Next Post »
Thanks for your comment