Medsos Wajib Dinstal di Kalangan Remaja Indonesia

Medsos Wajib Dinstal di Kalangan Remaja


Medsos (Media Sosial) adalah Sebuah jejaring sosial  dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Tapi sebagian orang medsos sudah dianggap sangat penting bagi dirinya. kalian bisa melihat foto,gambar dll di seluruh dunia, dengan media sosial kalian bisa berteman dengan teman baru,cari informasi dll. tapi tidak luput dari sisi negatifnya,,

berikut adalah media sosial yang wajib kalian install untuk menambah ke eksisan kalian,siapa tau jadi artis :v

Facebook



Facebook merupakan salah satu layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang digunakan untuk berinteraksi secara sosial, baik sesama anggota keluarga, sesama rekan sekolah, sesama rekan bisnis, juga dapat berinteraksi dengan berbagai macam ras dari seluruh dunia untuk bertukar pesan, gambar atau foto, musik, dan juga video.

Disamping itu Facebook juga dapat digunakan untuk dapat membuat grup yang sesuai dengan minat para anggotanya, baik berdasarkan kategori tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, berdasarkan tempat tinggal, keluarga, dan lain sebagainya.

pokoknya kalian harus wajib deh punya akun Facebook bocah jaman now aja sudah punya akun Facebook masa kalian tidak 😀

Instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid.

kalian bisa upload foto maupun video di instagram dan indtagram ini tidak seperti Facebook saling berteman. kalau instagram mainya saling follow (ikuti) jadi kalau followers (pengikut) kalian banyak waduh bisa jadi selebgram (artis)

dan intsagram ini tidak seperti Facebook yang digunakan oleh oarng awam. kalau diinstagram kalian bisa menemukan akun real dari artis ternama seluruh dunia, kalian bisa ikuti mereka dan mengetahui aktivitas artis/idola kalian 😎 

AKHIR KATA:

gunakan media sosial hal yang positif aja jangan jang negatif seperti melakukan kejahatan dll. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment