Hero Role Support Only Terbaik Di Mobile Legends 2018

Hero Role Support Terbaik Di Mobile Legends


  halo guys. saya akan membahas lagi tentang game Mobile Legends di Mobile legends ada 6 hero role seperti fighter, assassin, marksman, tanker, mage, dan support. namun hero support ini jarang yang pakek karen mungkin damagenya kecil.

tapi hero support ini sangat membantu sekali dalam pertandingan karena pasalnya hero support ini bisa membantu tim dengan skill skillnya, atau bisa dibilang BABU ๐Ÿ˜†

ANGELA


hero yang baru baru ini rilis menjadi support terbaik karena sangat pas membatu timnya dengan menggunakan skill skillnya

Skill aktif pertama bernama Love Waves memungkinkan Angela merilis energi cinta ke arah yang ditentukan. Energi ini akan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan akan menandai musuh dengan Lover's Mark. Setiap kali musuh terkenal satu Lover's Mark, maka ia akan menerima tambahan damage 10% dan mengurangi pergerakan 15% selama empat detik.

Namun, apabila Love Waves ini mengenai teman, maka teman akan mendapat HP hingga 100 (+40% Total Magic Power). Jadi, sembari menyerang, Angela juga bisa mengobati teman setim yang berada dalam jangkauan skill.

Skill aktif kedua bernama Pupper-on-a-String. Skill ini mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dengan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena stun dan tidak bisa bergerakn selama dua detik. Musuh pun juga akan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage.

Skill ultimate Angela menjadi hal yang menarik untuk disimak. Pasalnya, Anda sebagai pemakai Angela, ketika memencet skill, bisa memilih hero mana yang akan dituju. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi hero tersebut dan bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama tiga detik.

Selama berada dalam tubuh teman, Anda juga bisa mengeluarkan skill pertama dan skill kedua. kurang apa coba kita dimasukin angela dan kita diberi HP,speed,attack bertambah. wah sangat membatu sekali.

DIGGIE


Diggie adalah hero tipe support yang berjenis burung (bukan manusia :v) hero ini memiliki skill skill yang dibilang sangat berguna.

Young Again (Pasif)

Ini nih skill yang membuat Diggie jarang kembali ke base. Setiap kali ia mati, selama menunggu respawn ia akan tetap bisa berjalan-jalan mengitari map, tetapi dengan wujud telur. Ia tidak bisa diserang loh dalam wujud telur ini. Diggie juga mempunyai skill yang berbeda saat ia menjadi wujud ini, untuk skill-skill nya akan dibahas di bawah ya.


Time Bomb (Skill 1)

Skill nuke plus crowd control yang satu ini sih patut diacungi jempol. Damage yang diberikan skill ini lumayan besar, yaitu 300 poin. Selain itu, skill ini juga memberikan efek slow dan bahkan stun jika dipergunakan secara maksimal.


Reverse Time (Skill 2)

Sesuai dengan namanya, skill ini dapat memutarbalikkan waktu dengan menarik kembali hero musuh ke tempat ia berada 3 detik sebelumnya. Oleh karena sifatnya yang AoE (Area of Effect), skill ini cocok untuk dikombinasikan dengan skill-skill AoE dari hero lain seperti Aurora, Odette, dll.


Time Journey (Ultimate)

Skill Time Journey inilah yang menjadikan Diggie hero support sejati. Skill ini sangat cocok digunakan dalam teamfight karena memberikan shield selama 5 detik. Selama 2,5 detik kalian juga akan imun terhadap skill crowd control loh. Ingat, usahakan semua teammate kalian terkena efek dari skill ini ya selama teamfight!

 jadi walaupun tim kalian nyawa tinggal dikit banget tapi kemudian diggie diskill ultinya gak bakalan mati deh.

AKHIR KATA:

itulah hero support only terbaik menurut saya. jadi hero support sangat berpengaruh terhadap tim. jadi jangan kebanyakan mati dan jangan nafsu kill, karena hero support tidak dilengkapi dengan damage besar.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment