Hero Mage Paling Ngeselin Mobile Legends

Hero Mage Paling Ngeselin Mobile Legends


halo guys. kalian tau gak hero role mage dimobile legends yap role yang damage berfokus pada skillnya dan basic attacknya gak terlalu sakit. tapi ada juga loh hero mage yang ngeselinn banget pas main match ranked. sampai sampai mau bunuh aja susah dengan skill skill yang dimiliki. berikuta salah hero mage yang sangat ngeselin:

Fasha


hero ini sangat gila cuk, bagaimana tidak! ultinya yang jangkauannya sangat luas dan cooldown skill nya yang cepet membuat fasha ini hero yang bisa spam skill. kalau pas war tiba tiba fasha mengeluarkan ultinya wadooh kena semua tuh musuh. dan selang beberapa saat kemudian skillultinya cooldown lagi pokokya cepet banget deh.

kalian bisa kalahkan fasha dengan skill stun, kalau fasha mengeluarkan ultiya kalian langsung samperin aja karen fasha pas ulti gak bisa gerak. lalu kalian stun dengan skill. langsung mokad dah fasha.

ZHASK


yang satu ini kalian pasti tau lah hero ini. hero paling ngeselin dan susah untuk menyerangnya guys. karena zhask ini bisa mengeluarkan joni skill 1 dan ulti. oh ya skill si zhask ini ada 4 jadi pokoya hedeh susah coy. jika kalian menyerang dia tanpa strategi tiba-tiba zhask langsung keluarin ulti joninya kalian dijamin mokad 99% deh.

cara mengalakah zhask cukup mudah kalian serangnya sembunyi-sembunyi jangan nyerangnya secara terang terangan. kalian bisa sembunyi disemak semak kalau hero musuh zhask datang kalian serang dari belakang. insyaallah pasti zhask kalah deh.

AKHIR KATA:

itulah hero mage paling ngeselin menurut saya. karen skill skill nya membuat gila. kalau ada rekomendasi hero mage yang ngeselin komen dibawah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment