6 Anime Sad dan Romance Terbaik Bikin Baper Liatnya [Recomendasi]

Anime Sedih-Romance Terbaik


Anime romance sangat menarik ditonton guys. karena bagus untuk para jones jones yang ingin pacaran(belajar) 
banyak anime asmara sedih yang telah merenggut hati kita .  anime asmara sedih yang benar-benar membuat kita meneteskan air mata/baper gan :'v jadi kalian siap siap tisu untuk menonton anime ini.



CLANAD


Tomoya dan Nagisa telah lulus SMA dan bergabung bersama dalam pernikahan suci untuk memulai hidup bahagia mereka bersama. Namun, hidup tidak semudah itu. Tomoya harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan, sementara pada saat yang sama, penyakit Nagisa mendapatkan yang terbaik darinya. Mereka bertekad untuk membuatnya bekerja, tapi hal-hal tidak mudah datang.

Clannad: After Story adalah anime yang terkenal karena plotnya yang menyentuh, tema yang kuat, dan tragedi yang mengerikan. Anda menghabiskan waktu untuk mengenal karakter lain di Clannad, jatuh cinta pada mereka, dan kemudian datang ke Clannad: After Story untuk melihat semuanya berakhir dengan kesengsaraan. Dalam efek domino, masing-masing karakter dibawa paling bawah ke tempat di mana cahaya tidak dapat menerobos, yang semuanya terkait dengan kisah cinta dan kesulitan mereka sendiri.

ANGEL BEATS


Anime sedih terbaik selanjutnya adalah Angel Beats. Anime ini berlatar pada dunia baru setelah kematian. Dimana jika seseorang mati tapi masih ada hal yang yang diinginnya yang tidak dapat dilakukan semasa hidupnya, dia akan dikirim ke dunia ini.

Otonashi seorang pria yang tiba-tiba terbangun didunia ini. Dia tidak tau dimana dan mengapa dia berada disini Tiba-tiba ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yuri dan menjelaskab bahwa sekarang mereka berada di Akhirat. Yuri juga mengajak Otonashi untuk bergabung ke Shinda Sekai Sensen (SSS) untuk melawan Tenshi yang mereka anggap jahat.

Ini adalah salah satu anime "Paket Lengkap". Maksudnya anime ini mempunyai comedy, action, super power dan cerita sedih yang akan membuat nyesek. Komedi yang lucu sekali, aksi yang keren sekali, dan ending yang sedih sekali. Pokoknya salah satu anime wajib di tonton ini.

SHIGATSU WA KIMI NO USO


Kousei menghabiskan hidupnya di bawah bimbingan ketat ibunya yang memboranya di piano, membuatnya terkenal. Namun, setelah kepergiannya, Kousei tertinggal dan bahkan tidak bisa mendengar suara piano. Sudah dua tahun sejak Kousei meninggalkan piano, tapi saat bertemu dengan pemain biola Kaori, seluruh dunianya berubah dan akhirnya dia bisa mengejar musik lagi.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Shigatsu wa Kimi no Uso adalah kisah cinta yang kita tahu akan diwarnai dengan kesedihan saat Kaori memerangi penyakitnya sendiri sementara juga menawan Kousei muda, yang telah kehilangan semua harapan dalam hidup. Sementara Kaori membantu Kousei dengan energi riangnya, kita semua tahu apa yang akan terjadi. Kousei membutuhkan Kaori, yang telah menyentuh hatinya dengan sangat lembut setelah kehilangan ibunya sendiri, yang membuatnya kurang dari apapun. Shigatsu wa Kimi no Uso adalah kisah cinta yang sangat lembut dan sementara kita tahu ini memiliki akhir yang menyedihkan, Anda tidak bisa tidak menyukai kebahagiaan di anime.

PLASTIC MEMORIES


Androids yang disebut Giftia telah diciptakan menyerupai manusia di hampir segala hal, kecuali rentang hidup mereka sekitar 9 tahun dan 4 bulan. Tsukasa entah bagaimana berhasil mendapatkan pekerjaan di SAI Corp di mana mereka telah menciptakan Giftia, tapi dia bertanggung jawab untuk mengambil Giftia yang sudah kadaluarsa yang memiliki kemungkinan untuk menjadi bermusuhan. Tsukasa diberi pasangan Giftia, Isla, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam pencarian ulang. Sementara mereka adalah duo yang tidak mungkin, Tsukasa mendapati dirinya jatuh cinta pada Isla, tapi waktunya hampir habis.

Kenangan Plastik paling dikenal karena percintaannya yang menyedihkan karena kita melihat dua karakter yang, bertentangan dengan kemungkinan, jatuh cinta. Isla dan Tsukasa mengejar asmara mereka meskipun akhir yang akan datang yang kita semua tahu akan terjadi. Mirip dengan anime kita berikutnya, Plastic Memories menggambarkan kisah hubungan romantis yang kita tahu pasti akan berakhir, namun saat ini, mereka mengejar kebahagiaan mereka sendiri di atas segalanya.

GOLDEN TIME


Banri adalah mahasiswa baru yang bersekolah di sekolah hukum, tapi dia tidak memiliki kenangan masa lalunya. Selama orientasi, Banri bertemu Mitsuo yang dia dapatkan bersamaan dengan seketika. Namun, saat kehidupan mereka terhubung dan masuk orang lain, kehidupan menjadi lebih rumit apakah Banri memiliki ingatannya atau tidak.

Golden Time adalah anime yang sangat populer yang membawa Anda melewati kisah cinta yang tidak bersalah yang dimulai dari satu titik ketika kedua karakter tidak peduli satu sama lain. Sebagai anime berlangsung, Anda mengembangkan ikatan dengan semua karakter dan benar-benar dapat mengatakan bahwa Anda memiliki cinta untuk karakter utama, namun pada titik ini ketika hal-hal spiral di luar kendali. Banri dan Mitsuo memiliki drama mereka sendiri, namun kenangan Banri yang hilang kembali menggigitnya saat kehidupan masa lalunya dan kehidupan baru bergabung bersama, dan Banri menyadari bahwa ada cinta yang dia hilang yang akhirnya bisa membuatnya kehilangan cinta barunya. Menurut Anda siapa cinta yang dia butuhkan?

ANOHANA


Jinta menghabiskan waktunya bermain video game ketimbang pergi ke sekolah. Suatu hari, teman masa kecilnya, Menma mulai menghantuinya untuk memberinya harapan, sesuatu yang tidak dapat dia ingat lagi, tapi Jinta tidak tertarik karena Menma sudah meninggal. Namun, Menma mungkin menjadi kunci untuk menjembatani kesenjangan yang terbentuk antara Jinta dan teman masa kecilnya. Mereka akhirnya dapat berbicara sekali lagi, namun tujuan mereka adalah membiarkan Pria untuk beristirahat dengan tenang.

Anohana adalah anime yang dimulai dengan cukup mengerikan karena penemuan bahwa Menma telah berlalu. Seiring perkembangan anime, Anda melihat bagaimana masing-masing karakter telah terpengaruh oleh hilangnya Menma sebagai anak-anak yang mengenal dengan baik gagasan cinta. Anohana adalah anime lain yang memiliki web cinta yang rumit yang benar-benar mengganggumu dengan tragedi kehilangan dan penyesalan. Bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali cinta yang telah hilang? Apa yang Anda lakukan dengan teman Anda yang telah Anda tinggalkan karena Anda tidak dapat mengatasi perasaan bersalah Anda? Dapatkah Anda meragukan bahwa Anohana pantas mendapatkannya#1


AKHIR KATA:

ok guys itulah anime romance sedih terbaik menurut saya sendiri. jadi anime kayak gini nih sangat menyentuh guys. kalau ada anime yang lebih sad/sedih komen dibawah yaaa. see you
Previous
Next Post »
Thanks for your comment