Iklan Shortener Yang Menghasilkan Dollar Banyak (ngreceh)

Iklan (Shorteners) Yang Cukup Ngreceh Dollar


URL shortening (Shortener URL) adalah teknik di World Wide Web di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat secara substansial lebih pendek dan masih mengarahkan ke halaman yang dibutuhkan. Hal ini dicapai dengan menggunakan HTTP Redirect pada nama domain yang singkat, yang menghubungkan ke halaman web yang memiliki URL yang panjang.

Jadi jika kamu mempunyai link atau url yang panjang sebaiknya kamu singkat terlebih dahulu agar lebih mudah dihafal dan lebih enak dilihat. Nah ternyata dari beberapa Shortener URL yang ada di Internet bisa memberikan penghasilan buat kamu. oke langsung saja disimak daftar Shortener URL yang dapat menghasilkan uang dibawah ini. buat nambah nambah ngreceh :v


adf.ly


Adf.ly merupakan Shortener URL yang cukup terkenal, situs ini akan memberikan kamu penghasilan setiap orang mengunjungi link yang kamu pendekkan. kamu juga akan diberikan komisi jika kamu berhasil mengajak teman kamu untuk bergabung menggunakan adf.ly. Jika saldo adf.ly kamu sudah 5$ maka kamu sudah bisa menariknya via Paypal, Payoneer atau Payza. 


Linkshrink


linkshrink juga merupakan Shortener URL yang cukup terkenal, hampir semua pengguna Linkshrink merupakan seorang Blogger. Situs ini akan memberikan kamu penghasilan ketika kamu memperpendek link kamu di Link Shrink. Kamu akan diberikan komisi 20% setiap kamu berhasil mengajak teman mu untuk bergabung dengan Linkshrink. sama seperti adf.ly, kamu bisa menukar saldomu dengan uang bila sudah 5$.


shorte.st


Shorte.st adalah jasa penyingkat url yang memberi bayaran kepada para membernya. Tidak tanggung-tanggung shorte.st bahkan berani membayar hingga 2USD/1000 kunjungan. Bukti Pembayaran Shorte.st. shorte st yang membayar dollar.


safelinkU


SafelinkU ini sebenarnya merupakan situs Safelink Converter, namun jika kamu convert link disini maka URL kamu juga akan menjadi pendek, selain itu situs ini juga memberikan bayaran yang cukup tinggi untuk negara Indonesia karena memang situs ini asli buatan anak bangsa. Kamu juga akan diberikan komisi bila mengajak teman kamu bergabung dalam SafelinkU.


AKHIR KATA:

kalian bisa gunakan iklan diatas untuk mencari receh receh dolar yang bayaranya cukup besar.ok sekian terima kasih..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment