Hero Yang Sangat Mudah Di Mainkan Mobile Legends

Hero Yang Sangat Mudah Di Mainkan


Halo masyarakat maaf ya akhir akhir ini sering update tentang Mobile legends soalnya ngetrend sih.oh ya guys banyak hero mobile legends yang tingkat kesulitanyacukup tinggi seperti hero Fanny. tapi kalian pengen hero yang mudah dimainkan. player noob aja mah bisa GG loh.saya rekomendasikan pakai hero yang sangat mudah dimainkan tapi sadis. yuk simak:

ZILONG


kalian tau kan hero ini.Hero yang bertipe Fighter dan Assassin ini cukup mudah dimainkan dengan skill skill yang tidak begitu susah dikendalikan. Hero ini sangat cocok untuk pemula dengan skill 1 bisa nyiduk musuh dan skill 2 nya bisa nusuk musuh dari belakang/samping/depan dan skill 3 nya digunakan untuk lari cuy :v soalnya skill 3 nya gak ada faedahnya gitu. paling cuma attacknya lebih cepet. Pokoknya cocok deh buat kalian yang masih belajar.

LAYLA


Siapa sih yang tidak tau hero yang ber T*te gede ini :v. hero bertipe marksman ini sangat mudah dimainkan para pemula pokonya dengan skill menembak dimilikinya dan basic attacknya paling jauh dari semua tipe marksman. hero ini sangat sadis pokoknya, etts tapi guys kelemahan layla ialah hero ini sangat lambat cuy jalannya dan mudah keciduk karena larinya lambat,sebaiknya kalian pilih battle spell flicker atau print deh. 

MIYA


miya adalah hero cantik yang kupingnya panjang seperti estes. hero bertipe marksman ini sangat sadis banget cuk basic attacknya aja,kalau kalian pakai miya dan build item yang sangat pas, dijamin deh pasti auto MVP.

ALUCARD


dari semua tim, 7,8% hero alucard ini dipakai bocah cuy. entah kenapa banyak kids kids yang pakai hero ini padahal cukup sulit loh memainkannya, kalau hero ini dipakai player yang kurang pro dijamin deh hero alucard ini cuma beban tim aja. tapi keunggulan alucard ini dia punya lifesteal 100% guys. kalau kalian dikeroyok malahan darah kamu akan bertambah.saya saranin sih belajar dikit dikit dengan hero ini kalau palyer pro alucard dijamin deh auto menang :v

AKHIR KATA:

ok guys itulah hero yang sangat mudah dimainkan terutama para kids kids yang main mobile legends, ok see you :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment