Skuad Indonesia Yang Paling Ditakuti Dunia Mobile Legends

Skuad Indonesia Yang Paling Ditakuti


halo guys anda bermain mobile legends kan. masa gak main :v kalian sudah pernah main di Turnamen belum,saya juga belum masalahnya tidak punya skuad guys dan kalau mau masuk turnamen kita harus punya skuad/tim. kita boleh berbangga karena di indonesia ada skuad yang paling disegani pemain dunia.siapa aja skuadnya yuk simak :

Saints Indo


player mobile legends yang sudah mengaku senior pasti kalian tau deh skuad ini.yap Saints Indo adalah skuad teratas di season 5 kemarin. namanya langsung melejit setelah memenangkan turnament lalu, ada atu nama yang diandalkan di skuad ini yaitu DAYLEN dia adalah leader skuad Saints Indo yang sangat ditakuti karena dapat mengendalikan semua tipe hero. katanya sih Saints Indo akan kembali lagi di next season. tunggu aja ya :v


RRQ (oxygen)


Muhammad “Lemon” Ikhsan, salah satu pemain ML RRQ dan top Global Kagura nomor 1 dari Indonesia, merasa senang karena mereka akan membawa nama RRQ di level kompetitif Mobile Legends, Lemon berharap semoga bisa membawa nama RRQ di kanca Nasional ataupun Internasional bersama dengan rekan satu timnya Tuturu, Banshee, Instict, Barrier dan MarshaAndTheBear.

Team yang sebelumnya bernama Oxygen ini kedepannya akan bergabung dengan keluarga RRQ dan berjuang dibawah bendera team RRQ.o2.

Roster pemain RRQ.O2 Mobile Legends:
-Diky “TUTURU”
-Calvien “InstincT”
-Steven Kurniawan “Marsha” 
-Risky “xBarierJr”
-Muhammad Ikhsan “Lemon” 
-Jordy Dave “Banshee” 
pokonya skuad rrq ditakuti deh :v


Evos


belum lama ini evos telah memenangkan turnament 2017 lalu.pemainnya dapat nama nama top global yang sekarang posisi pertama ialah Evos.Eura yang pada season 7 menduduki peringkat pertama yang sebelumya JessNoLimit. skuad ini kerjasamanya cukup tinggi sehingga musuh gentar menghadapinya.

pemain Evos mobile legends:
-Aprizal Jaya "KneEr"
-Renhart Khoeway "Oreo"
-Yurino Putra "Donkey"
-Eko Julianto "Oura"
-Justin "JessNoLimit"

AKHIR KATA:

kalian bisa kok seperti mereka tapi kalian harus terus menang dan menang sampai bisa duel dengan skuad itu.sekian terima kasih...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment