Hero Assassin Paling Mudah Dapat Savage Mobile Legends

HERO ASSASIN PALING MUDAH DAPAT SAVAGE


kalian pernah gak dapet savage.pasti susah ya bisa dapat savage pakai hero tipe assassin.ok jadi gini saya posting gak berfaedah ini  cuma memberi saran hero yang menjadi langganan bakso(savage) ini cukup mudah. biasanya hero yang mudah dapat savage itu marksman sih :v. ok yuk simak hero yang bisa dengan mudah dapat savage :

karina


hero yang satu ini kalau dapat Mvp pas hasil game sudah jadi tradisi guys :v dan hero ini sering buat hutan gundul, ya kan :v

Peran Karina dalam game Mobile Legends adalah untuk menyapu bersih hero lawan dengan cepat dan tepat. Dengan damage yang cukup besar dan efek skill yang unik (pengurangan cooldown), Karina dapat membunuh hero lawan sekaligus dan tidak jarang juga mendapatkan Savage (Penta Kill) saat bertarung.

Sebelum menggunakan skill Ultimate, pastikan lawan kamu memiliki darah setengah atau di bawahnya. Hal ini untuk meminimalisir penambahan Cooldown karena tidak berhasil membunuh musuh.


Combo Skill Karina yang biasa digunakan banyak orang adalah: Shadow Rush - Elusiveness - Dance of Death (3-1-2) atau Elusiveness - Shadow Rush - Dance of Death (1-3-2)

lancelot


hero bertipe assasin mirip banci ini.juga mempunyai skill skill yang sangat sadis guys,Naah si Lancelot ini kalo dari segi ceritanya kurang lebih doi ini dikatikan sama Swan yang tidak laen dan tidak bukan adalah beb Odette a.k.a Swan Princess, bisa kalian lihat lebih jelas lah ya dari ceritanya diatas di rangkum dan dibayangin (tapi jangan bayangin yg enggak2).

hero ini punya damage yang cukup besar di skill 2 & 3 dan dengan skill 2 damage area mampu kill musuh 3 dan ditambah skill 3 dengan damage yang cukup besar. lancelot ini cocok pakai spell battle 'retribution' agar farming lebih cepat dan naik level.pokoknya langganan savage deh :v

hayabusa


hero yang satu ini menjadi langganan banned di draft pick untuk tier epic. Hayabusa adalah carry yang cukup sulit digunakan di Mobile Legends, karena sangat bergantung dengan gear dan skill yang dimilikinya. Hayabusa kerap digunakan untuk melawan hero-hero melee yang memiliki burst damage besar seperti Argus. Kemampuan tersebut diperoleh melalui ultimate Ougi: Shadow Kill yang akan memberikan damage tanpa bisa ditarget oleh musuh.

jika pas war terus kemudian hayabusa melakukan skill 3 nya otomatis auto savage dah :v

fanny


Hero yang seperti cicak terbang ini sudah menjadi langganan savage kalau pro pemainya.untuk kombonya kalian bisa gunakan skill 222222222222222222222222221212222 sampai kelar dan diimbangi dengan skill 1. sayangnya hero ini wajib membutuhkan buff agar mana tidak cepat habis.bila pas war kalian tinggal terbang kesisi batu kesisi lain dan diimbangi skill 1.

AKHIR KATA:

itulah hero yang sangat mudah savage bertipe assassin,itu semua tergantung pilotnya guys.kalau tidak bisa sama aja ea :v
Previous
Next Post »
Thanks for your comment