Hero Dengan Skill Ultinya Ngeselin Banget Mobile Legends

Hero Dengan Skill  Ultinya Ngeselin


Halo guys.ada banyak hero dengan skill ultinya sangat sadis sampai sampai mau bunuh tuh hero. ada juga skill ultinya sanagt OP deh.inilah skill ultinya hero mobile legends paling sadis:

YI SUN-SHIN


Yi Sun-Shin akan memerintahkan kapalnya untuk menembakan panah sebanyak 3 kali. Setiap 

tembakannya akan menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts. jadi kalau yi sun-shin ulti kalian cepat cepat kabur deh

BALMOND


Hero ini mempunyai skill ultimate yang bisa langsung membunuh hero musuh yang mempunyai HP rendah. Hero apa yang bisa curi Lord di tengah kerumunan musuh? Balmond lah jawabannya. Skill Ulti / Skill 3 balmond memungkinkan dia untuk mencuri Lord atau Turtle sekalipun ada 5 hero musuh yang sedang mencoba membunuh lord.

Bagaimana caranya? Ketika musuh ramai-ramai ‘nge-Lord’, usahakan sembunyi dulu di semak-semak terdekat. Lihat kondisi lord, jika HP lord sudah di bawah setengah, hampiri dan langsung gunakan skill 3 balmond kepada lord. Dijamin, lord bakal menjadi tim kamu. pokoknya ngeselin deh :v

ODETTE


mbak Odette menyanyikan sebuah lagu dan memberikan magic damage ke musuh di sekitarnya!
jadi kalau musuh sedang pas war dan kalian pakai odette tiba tiba ulti wah auto savage cuy :v

Skill ini sekaligus menjadikan hero ini menjadi lebih tanky saat ia sedang menggunakan skill. Karena di bawah efek ini, Odette akan menerima damage 60 persen lebih sedikit.

ARGUS


Ultimate skill dari Argus Mobile Legends bernama Eternal Evil, yang akan membuat Argus berubah menjadi fallen angel dan membuatnya kebal selama lima detik. Selama periode tersebut, setiap damage yang diterima oleh Argus akan berubah menjadi HP setelah Eternal Evil selesai.

mending kalian kabur dah kalau argus buka sayap.ketimbang Hp kesedot habis oleh ultinya argus


KARINA


Saat mengaktifkan skill ini, secara cepat Karina akan menyerang musuh terdekatnya dengan kekuatan mulai dari 430 Magic Damage. Skill ini mampu membunuh seorang Marksman ataupun Mage lawan yang memiliki darah kurang dari setengah.

Jika berhasil mendapatkan Kill, maka Cooldown dari skill Shadow Rush akan menghilang. Jika mendapatkan Assist, maka Cooldown skill Shadow Rush akan berkurang 80%

kalian tinggal kombo aja skill nya deh tinggal set set savage!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment