Hero Sadis Banget Jika Pro Menggunakan-nya Mobile Legeds

Hero Sadis Banget Jika Kalian Pro



Wah sekarang jamannya main Mobile Legends ya gan :v maaf deh kalau post saya kebanyakan Mobile Legends.

Ada banyak sekali hero dimobile legends yang sangat sadis seranganya,ettss beberapa hero ini adalah hero yang haram dipakai oleh player NOOB karena hero ini agar bisa mengendalikaya butuh latihan.yuk simak

fanny


kamu pasti taukan hero fanny ini.ialah kecoak terbang guys,yah hero ini sangat sadis banget kalau kalian jago mainnya,kalian harus hafal dulu letak bebatuan di map mobile legends dan mana saatnya untuk gunakan skill2 dan mana saatnya gunakan untuk menyerang. Kalau cuma skill 2 aja dibebatuan nanti akan jadi beban team.

irithel


hero marksman ini cukup populer loh guys,karena cuma hero ini aja yang mengendarai binatang kece kan :v. keistimewaannya ialah hero ini bisa mengeluarkan basic attack sambil berajalan loh. hero ini cukup sulit juga dikendalikan bagi pemula guys kalian harus tau kapan untuk farming dan kapan untuk war. saya sarankan farming dulu karena hero ini diawal game cukup empuk & damage kecil.

hayabusa


hero ini sekilas tawar gitu ya skill skill dimilikinya. gak semua orang bisa mengendalikan hero ini seperti skiil 2 nya. skill 2 nya bisa digunakan untuk kabur dan menyerang ets kalian harus tau kapan untuk mengeluarkan skill 2 nya Tapi! kalau kamu salah kendaliinnya malahan kamu gak bisa kabur malahan masuk ke kerumunan musuh. saran dari aku sih belajar dulu pakai hero ini.

kagura


hero bertipe mage ini sangat populer akhir akhir ini,bagaimana tidak ada top global kagura dari indonesia (RRQ Lemon),yah hero ini sangat sangat sukar dikendalikan guys,kalian harus mengerti kapan timing yang tepat untuk mengeluarkan skill skill nya.kalau gak bisa ya cuma lempar lempar payung gak jelas

AKHIR KATA:

iya bener deh fakta kayaknya kalau kalian tidak bisa gunain hero diatas nanti kalian akan jadi beban deh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment