Hero Terkuat Sadis Menurut JessNoLimit di Mobile Legends

Hero Terkuat Menurut JessNoLimit


halo guys. kalian tau top global 1 pada season 6 yap dia adalah jessnolimit (justin) dan sekarang berada di squad EVOS.

dari semua hero mobile legends ada hero yang terbaik menurut jessnolimit, sampai sampai jessnolimit menyarankan untuk belajar pakai heru tersebut (sumber: youtube)

berikuta adalah hero terkuat menurut jessnolimit:

LANCELOT



lancelot adalah hero Assassin yang bersenjatakan sebuah rapier dan mempunyai Movement Speed yang sudah cukup bagus di awal permainan. Hero Assassin seperti Lancelot sama sekali tidak mempunyai skill support, melainkan skill yang dirancang khusus untuk membunuh lawan.

Sama seperti Odette, saat awal kemunculannya, Lancelot sudah menjadi hero yang sangat ditakuti dan masuk ke dalam ban list para pemain. Sebelum mendapat nerf, skill aktif keduanya, Thorned Rose, sudah memberikan rasa ketakutan yang besar ke lawannya.

Saat menggunakan skill itu, Lancelot akan kebal selama beberapa saat. Dengan memanfaatkan kemampuan ini dengan baik, Lancelot mempunyai peluang yang sangat besar untuk memenangkan duel dengan lawannya.

HELCURT


entah kenapa jeesnolimit memilih helcrut adalah hero terkuat dalam videonya. pada salah satu videonya.

HARLEY, KAGURA & FANNY


hero terkuat selanjutnya ialaha diantara tiga itu guys antara kagura, harley, fanny.
kagura:
dari kita tahu kagura adalah hero yang cukup dahsyat seranganya pada skill skill nya. pasalnya skill nya banyak guys. bagaimana tidak saat membawa payung bisa gunakan skill ketiganya dan pas lempar payung bisa gunain skill ketiganya. tapi kagura kelemahanya itu pas by 1 (1vs1).

harley:
Hero Mage Terkuat di ML selanjutnya ialah Harley, walaupun beberapa waktu yang lalu ia sempat di nerf, nampaknya itu tak berpengaruh banyak pada kemampuannya .

Hero ini juga termasuk Hero yang susah dibunuh di dalam game mobile legends, karena kelincahannya , jadi jika kalian ingin belajar bermain sebagai Mage tidak ada salahnya jika mencoba Hero ini. kalau ketemu hero ini wah gawat sekali satu kombo skill aja dah mau mokad :v

FANNY:
hero yang satu ini sangat lincah sekali.dengan menggunakan tali tinggal pindah kiri/kanan musuh langsung mati.tapi kesulitanya cukup tinggi,lebih baik saran belajar lebih dulu. jessnolimit biasanya macht pakai hero fanny ini karena dia adalah murid dari tz zuan :v

AKHIR KATA:


Itulah hero terkuat menurut jessnolimit kalau kalian masih gak percaya tonton dulu vidonya


Previous
Next Post »
Thanks for your comment